Friyani, Eri (2023) Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Global Expedisi Solusi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (313kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (744kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan Pembelian merupakan suatu pilihan terakhir dalam bentuk tindakan membeli produk maupun jasa dalam berbagai pertimbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Global Expedisi Solusi. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form yang kemudian akan diolah dengan aplikasi SPSS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampling jenuh yakni 159 responden. Metode yang digunakan dalam menguji data yakni uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, word of mouth, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi penelitian ini menunjukan bahwa digital Marketing, word of mouth dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 54,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh aspek lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word of Mouth, Kepercayaan, Keputusan Pembelian: Digital Marketing, Word of Mouth, Trust, Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 24 May 2023 09:30 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 06:19 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2814 |
Actions (login required)
View Item |