Pengaruh Penjualan Pribadi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Pembelian pada PT Usaha Kiat Permata

Bryan, Bryan (2023) Pengaruh Penjualan Pribadi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Pembelian pada PT Usaha Kiat Permata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (474kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

PT. Usaha Kiat Permata adalah suatu perusahaan yang berada di Kota Batam yang menjual beras yang dapat dikatakan sebagai bahan pokok yang dikonsumsi masyarakat Indonesia. Tidak mudah untuk menjual beras di tengah banyaknya saingan dan naik turunnya harga bahan pokok dengan demikian, PT. Usaha Kiat Permata itu sendiri membutuhkan kerja keras untuk melakukan penjualan pribadi dengan menawarkan produk kepada konsumen serta kualitas produk yang diberikan sangat baik dan meningkatkan kepercayaan pembelian, namun demikian faktor-faktor yang digunakan oleh PT. Usaha Kiat Permata masih belum ideal yang berdampak terhadap keputusan pembelian. Dengan dapat diketahui tujuan yang dapat dilakukan antara penjualan pribadi, kualitas produk dan kepercayaan pembelian pada PT Usaha Kiat Permata. Metode deskriptif dan pendekatan kuantitatif digunakan untuk melakukan penelitian ini. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen PT Usaha Kiat Permata dimana berdasarkan jumlah konsumen pada bulan Agustus tahun 2022 berjumlah 175. Oleh karena itu, jumlah populasi yang digunakan berjumlah 175 konsumen. Rumus Slovin digunakan untuk metode pengambilan sampel diketahu 124 responden. Dengan suatu teknik analisis data yang dapat digunakan dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Dalam hasil penelitian ditemukan yang dapat disimpulkan bahwa penjualan pribadi, kualita produk dan kepercayaan pembelian telah dapat memberi suatu pengaruh secara parsial serta secara simultan dengan pengaruh yang positif serta signifikan yang ditujukan kepada keputusan pembelian pada PT Usaha Kiat Permata.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penjualan Pribadi, Kualitas Produk, Kepercayaan Pembelian, Keputusan Pembelian: Personal Selling, Product Quality, Purchase Trust, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 24 May 2023 04:39
Last Modified: 08 Jun 2024 05:54
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2785

Actions (login required)

View Item View Item