Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Sparkling Express

Bryant, Velix (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Sparkling Express. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy

Abstract

Temuan atas suatu penelitian ini memiliki suatu tujuan untuk memahami adanya suatu pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Laundry Sparkling Express. Teknik pengambilan atas suatu sampel mempergunakan sampel jenuh. Untuk tujuan pengumpulan data, peneliti membagikan kuesioner, yang mencakup daftar pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta. Metode yang dipergunakan pada temuan yang terdapat pada penelitian tersebut adalah penelitian berbasis kuantitatif dengan melakukan analisa linier berganda. Hasil yang diperoleh atas suatu temuan yang terdapat pada suatu penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk mempu memberi pengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan Laundry Sparkling Express.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk: Service Quality, Price, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 30 Nov 2022 01:56
Last Modified: 30 Nov 2022 01:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2489

Actions (login required)

View Item View Item