Marinus, Halawa (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Matahari Departement Store TBK Cabang Kepri Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover I s.d III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (705kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul "Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Matahari Department Store Tbk Kepri Mall Cabang Batam. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan PT Matahari Department Store Tbk Kepri Mall Cabang Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 287 konsumen atau responden. Kemudian teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan determinasi berganda. Selanjutnya untuk menguji pengaruhnya secara parsial dan simultan dari ketiga variabel bebas, uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F) digunakan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan menguji koefisien determinasi R2 untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dan dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu sampel jenuh atau teknik sensus. Dengan menggunakan program perangkat lunak SPSS versi 20. Hasil ini belajar adalah; kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk, pelayanan dan promosi secara bersamaan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Pelayanan; Promosi; Kepuasan Konsumen.:Product Quality; Service; Promotion; Consumer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 11:36 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 11:36 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2255 |
Actions (login required)
View Item |