Pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli pada Toko Online Lazada

Junita, Ade (2020) Pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli pada Toko Online Lazada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (907kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran sangat berperan penting dalam memahami konsumen dan pasar dengan membentuk produk yang sesuai dengan keinginan konsumen dan pasar demi mencapai citra yang diharapkan. Dalam dunia pemasaran tidak terlepas dari iklan yang dapat membantu dalam mempromosikan produk dalam suatu pemasaran, begitu juga dengan tingkat kualitas layanan yang mampu mempertahankan serta kepercayaan merek dari konsumen yang memiliki kaitan erat terhadap pemasaran. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada. Sampel ditentukan menggunakan rumus Isaac dan Michael dengan jumlah sampel 270 responden, dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, kemudian pengujian hipotesis dengan dukungan aplikasi SPSS versi 25. Variabel iklan dinyatakan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dikarenakan nilai t hitung lebih besar dari t tabel, selanjutnya variabel kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dikarenakan nilai t hitung lebih besar dari t tabel, selanjutnya variabel kepercayaan merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dikarenakan nilai t hitung lebih besar dari t tabel, dan terakhir variabel iklan, kualitas layanan dan kepercayaan merek secara simultan bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dikarenakan nilai f hitung lebih besar dari f tabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, Minat Beli, Advertising, Service Quality, Brand Trust, Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 659.1 Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 10 Feb 2021 02:38
Last Modified: 03 Apr 2021 02:16
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item View Item