Esrawati, Esrawati (2022) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Hp Iphone pada Generasi Milenial Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (368kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (959kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara brand image, kualitas produk terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam, Brand image diartikan sebagai sebuah label yang wajib dimiliki perusahaan sebagai tanda pengenal dari produk yang dihasilkan perusahaan tersebut, kualitas produk diartikan sebagai kemampuan yang dapat dinilai sebagaimana produk dalam menjalankan fungsi-fungsinya, sedangkan keputusan pembelian diartikan sebagai perilaku konsumen yang melakukan pembelian pada sebuah produk guna memenuhi kebutuhan dan keinginan berdasarkan beberapa prosedur. jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan insidental sampling sebanyak 100 responden, diolah dengan menggunakan program SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui T hitung sebesar 1,551 < 1,660, dan nilai signifikansinya sebesar 0,124 > 0,05 yang artinya brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam. Kualitas Produk diketahui T hitung 6,860 > 1,660 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang berarti kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian hp iphone pada generasi milenial Kota Batam dapat dilihat dari nilai F hitung sebesar 54,687 lebih besar 2,70 (f tabel) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, and Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 07:52 |
Last Modified: | 20 Dec 2024 08:39 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1894 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year