Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Sempurna Jaya

Herline, Herline (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Sempurna Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (675kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini atas dasar tujuan untuk menganalisis dan mengetahui komponen-komponen yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah memilih Toko Perfect Jaya. Variabel bebas pada objek penelitian yang dilakukan adalah kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk. Variabel terikat yang digunakan adalah variabel kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode explanatory dengan mengumpulkan data dari responden. Dalam menyelesaikan karya ilmiah ini, penulis mengumpulkan sebanyak 120 responden. Kuesioner dibagikan kepada pelanggan Perfect Jaya Shop pada bulan Juli sampai Desember 2021. Data valid yang telah terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan SPSS 26. Kesimpulan dari hasil penelitian ini terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebesar 17,1%, maka ada hubungan Juga terdapat hubungan yang signifikan antara harga dengan kepuasan pelanggan sebesar 16,3% dan hubungan yang signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan sebesar 38,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Price, Product Quality, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 24 May 2022 03:05
Last Modified: 24 May 2022 03:05
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1471

Actions (login required)

View Item View Item