Siregar, Sonia Hermina (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Tokopedia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (560kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi saat ini telah mendorong lahirnya paradigma ekonomi baru yang akhirnya terbentuklah dunia maya di dunia perdagangan yang sering disebut e-commerce. Yang telah disepakati oleh penjual dan pembeli. penjual harus memberi tahu harga produk yang dibeli yang menentukan suatu tingkat keuntungan sebagai tambahannya. Analisis data dan konsultan digital, IlmuOne Data, merilis studi tentang posisi dan pertumbuhan ekonomi e-commerce di Indonesia selama paruh pertama tahun 2018 dan mengungkapkan 10 toko online terbaik di Indonesia terdiri dari e-commerce dan pasar . tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas , promosi, dan kepercayaan produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen e-commerce Tokopedia di Kota Batam. metode yg di gunakan adalah metode kuantitatif. adapun sumber data yang di gunakan adalah data primer dan data sekunder. data akan di analisis dengan metode deskritif. landasan teori yg di gunakan adalah teori mengetahui kualitas , promosi, dan kepercayaan produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen e-commerce. dengan mengunakan uji Instrumen, realibitas, klasik, dan Multikolinearitas. berdasarkan analisa data yang di lakukan, di peroleh kesimpulan bahwa melalui analisis regresi linear berganda dan didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk dan minat beli konsumen toko online Tokopedia di kota Batam secara signifikan dapat mempengaruhi minat beli mayarakat kota Batam terhadap minat beli konsumen toko online Tokopedia di kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Promosi, Kepercayaan, dan Minat Beli: Product Quality, Promotion, Trust, and Buying Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 23 May 2022 09:44 |
Last Modified: | 23 May 2022 09:44 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1470 |
Actions (login required)
View Item |