Harizun, Ridwan (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Harga dan Layanan Purnajual Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Di PT Capella Dinamik Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (284kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Kebutuhan masyarakat terhadap sarana transportasi yang mudah dan cepat pada saat ini sangat penting. Pilihan untuk menggunakan metode transportasi sangat berbeda, salah satu metode transportasi darat yang menyederhanakan dan mempercepat waktu tempuh adalah penggunaan sepeda motor. Pada era globalisasi saat ini, sepeda motor banyak diminati dikarenakan harga yang mudah dijangkau untuk dijadikan sebagai transportasi pribadi. Kebutuhan transportasi yang semakin meningkat memberikan ruang bagi industri otomotif khususnya sektor sepeda motor. Banyak kendaraan roda dua dengan model, desain, promosi menarik dan tentunya dengan harga yang tidak kalah saing serta mampu memberikan kualitas pelayanan yang baik. Hal ini merupakan peluang bagi perusahaan otomotif untuk menguasai pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi penjualan, harga dan layanan purnajual terhadap keputusan pembelian motor Honda di PT Capella Dinamik Nusantara. Perancangan penelitian ini menggunakan desain penelitian dan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden yakni konsumen PT Capella Dinamik Nusantara Cabang Nagoya di Tahun 2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan, harga dan layanan purnajual secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa promosi penjualan, harga dan layanan purnajual memengaruhi keputusan pembelian sebesar 78,5 persen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keputusan Pembelian, Layanan Purnajual, Promosi Penjualan: After Sales Service, Price, Purchase Decision, Sales Promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 14 May 2022 02:41 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 08:58 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1428 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year