Kevin, Kevin (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Cabang Sadai Bengkong. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (638kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memilki tujuan yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret cabang sadai bengkong. Instrumen penelitian yang digunakan yakni dengan mengumpulkan data berupa kuesioner dengan jumlah 356 responden Serta menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas untuk menguji dari kualitas data, analisis regresi linier berganda serta pengujian koefisiensi determinasi (R2 ) yang dipakai untuk bereskperimen dengan memakai uji asumsi klasik dan uji pengaruh dari variable , juga terdapat pengujian berupa uji t dan uji F yakni untuk menguji hipotesis dengan menggunakan bantuan perangkat lunak berupa SPSS versi 25. Hasil dari pengujian koefisiensi determinasi dari Adjusted (R2 ) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh 63,9 % terhadap loyalitas pelanggan. Hasil yang dari variabel kualitas pelayanan dengan nilai Sig 0,002 < 0,05 variabel promosi penjualan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan variabel citra merek dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Variabel Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Citra merek dengan nilai sig 0,000 < 0,05 terhadap loyalitas pelanggan .Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas Pelanggan. Promosi Penjualan (X2) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek (X3) berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh simultan terhadap loyalitas pelanggan indomaret cabang sadai bengkong.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Promosi Penjualan: Brand Image, Service quality, Customer loyalty, Sales promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 06 Apr 2022 09:00 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 04:30 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1364 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year