Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 171.

A

Adenilla, Aura (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Adtriani, Linda (2021) Pengaruh Perputaran Modal Kerja Dan Perputaran piutang Terhadap ROE Pada Perusahaan Manufaktur Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ahue, Ahue (2021) Analisis Sistem E-Filing, E-SPT Dan E-Form Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi SPT Tahunan KPP Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aldiansah, Irfan Maulana (2021) Penggunaan Laba dan Arus Kas dalam Prediksi Financial Distress pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ameylia, Witri (2021) Analisis Pengetahuan Pajak Kualitas Pelayanan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andarini, Dian (2021) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Internal Piutang pada PT Euroil Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Anggita, Elvira Riska (2021) Pengaruh Struktur Modal, Efisiensi Operasional, Pertumbuhan dan Manajemen Aset Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aprodita, Nur Putri (2021) Pengaruh Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aripin, Zaenal (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Arista, Aulia (2021) Pengaruh Penerapan E-Filing Dan E-Billing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

amelia, Leny (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Laba Pada Sektor Perdagangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

B

Baladroh, Komariah (2021) Analisis Kesadaran Perpajakan Dan Penerapan Sistem E-Filing Terhadap Kepatuhan WPOP Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Budiyono, Tri (2021) Analisis Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

C

Caroline, Karen (2021) Analisis Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Di Kota Batam Dengan Media Sosial Sebagai Variabel Moderator. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Chandrawaty, Winsien Hitto (2021) Analisis Profitabilitas Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Cindy, Cindy (2021) Analisis Persepsi Wajib Pajak Pengguna E-Filing Dan Pelaporan Pajak Secara Manual Terhadap Kepatuhan Pajak Bagi Wajib Pajak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Cristyani, Cristyani (2021) Analisis Profitabilitas Dan Likuiditas Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

D

Desi, Desi (2021) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Perbankan Di Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dewi, Eva Maulina (2021) Analisis Rasio Likuiditas, Aktivitas, Solvabilitas, Dan Profitabilitas Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dewi, Ice Mutiara (2021) Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengukur Tingkat Kesehatan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dewi, Putri Tungga (2021) Analisis Rasio Keuangan Dalam Menilai Kinerja Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dian, Dian Efriyenty and Neni, Neni Marlina Br Purba (2021) Use Of Profit and Cash Flows in Predicting Financial Distress Food and Beverage Companies. Use Of Profit and Cash Flows in Predicting Financial Distress Food and Beverage Companies, 6 (2). pp. 1239-1248. ISSN N : 2548-9224

Diana, Diana (2021) Analisis Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Model Altman Z-Score Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Effek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

E

Edmon, Edmon (2021) Analisis Laba Bersih, Arus Kas Operasi, Dan Arus Kas Bebas Terhadap Dividen Tunai Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Eka, Fitriyani (2021) Analisis Net Interest Margin dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Erikka, Erikka (2021) Analisis Implementasi Sistem Informasi Akuntansi Dengan Menggunakan Software Akuntansi Pada PT Cahaya Pulau Pura. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Erina, Erina (2021) Analisis Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Erlina, Erlina (2021) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Erlina, Erlina (2021) Analisis Perputaran Kas, Perputaran Persediaan Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

F

Fadillah, Annisa (2021) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Aktivitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Faramida, Rani (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ferdianty, Marylin Friska (2021) Analisis Likuiditas, Solvabilitas Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Firli, Irfani (2021) Pengaruh Modernisasi Sistem Administrasi Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

G

Gui, Shally (2021) Analisis Tingkat Pendapatan Dan Biaya Operasional Terhadap Laba Bersih Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

H

Halawa, Yurfita Permatasari (2021) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Ketepatan Waktu Dalam Penyampaian Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hendriawan, Benno (2021) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Kinerja Bank Umum Swasta Nasional Devisa Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hilmi, Roni Yul (2021) Analisis Faktor Internal Dan Faktor Eksternal Terhadap Nilai Perusahaaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutagalung, Windi (2021) Analisis Struktur Modal Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

I

Intan, Denita (2021) Analisis Rasio Aktivitas, Rasio Profitabilitas Terdaftar Di Kinerja Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Iskandar, Otto (2021) Analisis Profitabilitas, Likuiditas Dan Nilai Pasar Terhadap Harga Saham Pada Sektor Pertanian Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Izati, Amira (2021) Analisis Kompleksitas Audit Dan Pengalaman Auditor Terhadap Kualitas Audit Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

J

Jasniarisa, Jasniarisa (2021) Pengaruh Modal Kerja, Leverage Dan Profitablitas Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jeslin, Jeslin (2021) Analisis Profitabilitas, Likuiditas, Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jessinta, Jessinta (2021) Analisis Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan Dan Kualitas Audit Terhadap Manajemen Laba Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Josephine, Josephine (2021) Analisis Kepemilikan Manajerial, Kebijakan Deviden Dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juanda, Chenni (2021) Pengaruh Kesadaran dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Pajak dengan Pelayanan Pajak Sebagai Variabel Intervening di KPP Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliani, Juliani (2021) Analisis Pengaruh Income Diversification Dan Load To Deposit Ratio Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Julianti, Dessy (2021) Pengaruh Literasi Keuangaan Dan Perilaku Keuangaan Terhadap Keputusan Berinvestasi Mahasiswa Yang Ada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

K

Kaprilianto, Okta (2021) Analisis Faktor-Faktor Layanan Pajak Terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi Di KPP Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kelvin, Kelvin (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian KAP Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kristina, Kristina (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilahan Karir Sebagai Akuntan Publik Pada Mahasiswa Akuntansi Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kristina, Kristina (2021) Analisis Non Performing Loan Dan Kualitas Aset Produktif Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di OJK. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kriswahyuni, Eky (2021) Faktor-Faktor Mempengaruhi Harga Saham Terhadap Perusahaan Transportasi Dan Logistik Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

L

Laia, Asna Meliati (2021) Pengaruh Perputaran Kas Dan Profitabilitas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Dagang Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lase, Beni Yusman (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lase, Yarlenti (2021) Analisis Rasio Keuangan terhadap Profitabilitas Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lawolo, Fiktor Imam Sosili (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lhow, Laura Chorin Wisely (2021) Analisis Pengaruh Likuiditas Dan Solvabilitas Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Liasari, Priskila Ajoe (2021) Analisis Penerapan SAK EMKM Pada Laporan Keuangan UMKM Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lim, Joyce (2021) Analisis Good Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lindawati, Lindawati (2021) Analisis Rasio Likuiditas Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan Di Bursa Efek Indoneisa. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

M

Madinah, Indah Utami Nur (2021) Pengaruh Kesadaran Perpajakan Dan Kemudahan Penggunaan E-Filling Terhadap Kepatuhan Pelaporan WPOP Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Maharani, Maharani (2021) Analisis Likuiditas, Leverage Dan Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manao, Elisabeth (2021) Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perusahaan Sektor Manufaktur Subsektor Otomotif Dan Komponen Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manullang, Cahyani Sridevi (2021) Analisis Sunset Policy, Tax Amnesty dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manurung, Selly Margaretta (2021) Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak terhadap Penerimaan Pajak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mardiana, Mardiana (2021) Analisis Rasio Likuiditas Dan Solvabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mardiana, Rivia (2021) Pengaruh Perputaran Modal Kerja Dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mardila, Neni (2021) Pengaruh Dividen Per Share Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mariyanti, Mariyanti (2021) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Nilai Perusahaan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan LQ45 Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mintarsa, Clara (2021) Analisis Likuiditas, Profitabilitas Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Nilai Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Monalisa, Lusian (2021) Analisis Perencanaan Pajak, Rasio Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Muklis, Gilang (2021) Analisis Likuiditas, Profitabilitas Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

Nababan, Innes H (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Auditor Pada Perusahaan Sektor Keuangan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nalurita, Shela (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nengsy, Nengsy (2021) Analisis Profitabilitas, Struktur Modal Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ningsih, Septia (2021) Analisis Efektifitas Pemungutan Dan Pengelolaan Pajak Bumi Dan Bangunan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nita, Elvira (2021) Pengaruh Fasilitas E-Billing Dan E-Filing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nofy, Nofy (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Food And Beverages Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Novika, Novika (2021) Analisis Representatif Direktur Wanita Dalam Dewan Direksi Terhadap Agresivitas Pajak Dalam Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Noviyanti, Noviyanti (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Financial Literacy Mahasiswa Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nuraini, Nuraini (2021) Analisis E-Filing, Pemahaman Dan Sanki Perpajakan Terhadap Kepatuhan Pelaporan SPT Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nuranggraeny, Desty (2021) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

O

Octavianty, Vira (2021) Pengaruh Current Ratio Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Octaviany, Octaviany (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Oktariani, Desti (2021) Analisis Sosialisasi Perpajakan Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Pengetahuan Wajib Pajak Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Oktaviani, Oktaviani (2021) Analisis Efisiensi Biaya Persediaan Bahan Baku Dan Biaya Produksi Dengan Metode JIT Pada PT AN-FLEX Perkasa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Oktavianus, Oktavianus (2021) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

P

Pan, Oktaviana (2021) Analisis Pengaruh Struktur Modal, Leverage Dan Kebijakan Dividen Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Panjaitan, Melyana Santy Apriani (2021) Analisis Pengaruh Tata Kelola Perusahaan Dan Financial Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pasaribu, Deni (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pasaribu, Lisbeth Marice (2021) Pengaruh Rasio Solvabilitas Dan Profitabilitas Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Patryn, Patryn (2021) Analisis Rasio Likuiditas dan Leverage Ratio terhadap Profitabilitas pada PT Bentop Legiun Yakin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Imania Wingga (2021) Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 Pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Prayoga, Ahmad Deni (2021) Analisis Efektivitas Pemungutan Dan Konstribusi Pajak Parkir Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purba, Herli Mersi (2021) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purnamawati, Sri (2021) Analisis Pengaruh Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus dan Pendapatan Asli Daerah Terhadap Belanja Modal di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putra, Tommy Permana (2021) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Capital Intensity Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Indah Desvi (2021) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada PT Cepat Maju Berkarya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

Rahmadi, Fuji Sri (2021) Pengaruh Opini Auditor dan Rasio Fundamental terhadap Harga Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Raihan, M (2021) Pengaruh Motivasi, Tingkat Pendidikan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rena, Nova (2021) Analisis Perputaran Kas, Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaaan Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rizki, Febi Aidia (2021) Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengukur Kinerja Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Tesis thesis, Prodi Akuntansi.

Rona, Rona (2021) Analisis Profitabilitas, Likuiditas Dan Solvabilitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Roswini, Roswini (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak DI KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rumahombar, Rani Adelina (2021) Pengaruh Penerapan E-SPT, Pemahaman Perpajakan Dan Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S

Sagita, Ayu (2021) Analisis Potongan Harga Dan Ongkos Kirim Terhadap Penjualan Barang Dagang Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Samosir, Hennylawati (2021) Pengaruh Perputaran Aktiva Lancar Piutang Dan Persediaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Samtia, Anggita (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sumber Pendapatan Asli Daerah Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Santa, Debora (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Pada Sektor Perdagangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Santy, Santy (2021) Analisis Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Fira Mita (2021) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saribu, Winda Sari Dolok (2021) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Terhadap Pengembalian Investasi Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sella, Sella (2021) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal terhadap Kinerja Karyawan pada PT Super Bintang Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Selly, Selly (2021) Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Merger Pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Septianti, Eka (2021) Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Kinerja Keuangan Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Shellim, Fenny (2021) Analisis Profitabilitas, Likuiditas Dan Efisiensi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sherlly, Sherlly (2021) Analisis Profitabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sherly, Sherly (2021) Analisis Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Perhotelan Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sholikah, Kamilatus (2021) Pengaruh Penerapan E-Samsat, Sanksi Pajak Dan Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Santya (2021) Analisis Perputaran Aktiva Dan Rasio Aktivitas Sebagai Dasar Peniliaian Keuangan Pada PT Batam Cyclect. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianipar, Selvi (2021) Pengaruh Modal Kerja Dan Rasio Keuangan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianturi, Mariani (2021) Pengaruh Kepemilikan Manajemen, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianturi, Reka Delima (2021) Analisis Pengaruh Motivasi, Sosialisasi, Dan Pemahaman Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sibarani, Roni Bintang T (2021) Analisis FEE Audit Dan Tekanan Waktu Terhadap Kualitas Audit Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siboro, Grace Taruli Angela (2021) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Terhadap Pengambilan Investasi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sibro, Morina Tarigan (2021) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sidabutar, Marantika (2021) Analisis Hutang Jangka Pendek Dan Hutang Jangka Panjang Terhadap profitabilitas Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sihombing, Mey Wina (2021) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sihura, Persyaratan (2021) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silalahi, Afrianto (2021) Analisis Struktur Modal, Solvabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silalahi, Tiarnauly Br (2021) Analisis Pengaruh Tingkat Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Perataan Laba Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silitonga, Josafat (2021) Pengaruh Current Ratio, Debt Equity Ratio Dan Total Asset Turnover Terhadap ROI Yang Terdapat Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Bungauli (2021) Analisis Kesadaran Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Memori Anita (2021) Analisis Faktor-Faktor Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Sintauli (2021) Pengaruh Likuiditas Dan Leverage Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Apriyani Nurcahaya Br (2021) Analisis Return On Asset, Return On Equity Dan Net Profit Margin Terhadap Pertumbuhan Laba Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Sofiah Br (2021) Pengaruh Return On Equity, Return On Asset Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitorus, Anton Alisandi (2021) Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitorus, Rivana Eva Emeliana (2021) Analisis Perputaran Modal Kerja, Current Ratio Dan Perputaran Total Aset Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sonia, Naurah (2021) Analisis Perputaran Kas, Perputaran Piutang Dan Biaya Penelitian Dan Pengembangan Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Srimayanti, Depi (2021) Pengaruh Rasio Likuiditas, Profitabilitas dan Leverage terhadap Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Srina, Srina (2021) Analisis FEE Audit Dan Rotasi Audit Terhadap Kualitas Audit Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sugianto, Julita (2021) Analisis Prosedur Pemberian Kredit Dan Penagihan Piutang Dalam Meminimalkan Piutang Tidak Tertagih Pada PT Aneka Tata Niaga. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Aprilia (2021) Pengaruh Pemahaman, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suwanda, Ari (2021) Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas, Leverage dan Probilitas terhadap Kebijakan Deviden pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suyanti, Suyanti (2021) Analisis Kualitas Audit, Debt Default, Dan Likuiditas Terhadap Opini Audit Going Concern Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suyanti, Suyanti (2021) Pengaruh Perputaran Persediaan, Perputaran Piutang dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

T

Tan, Donny (2021) Pengaruh Economic Value Added Dan Market Value Added Terhadap Return Saham Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tinambunan, Irfan Prima Deni (2021) Pengaruh Arus Kas dan Laba Bersih terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

W

Wahyuni, Gita (2021) Analisis Kualitas Bahan Baku Dan Proses Produksi Terhadap Kualitas Produk Pada PT Super Box Industries. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wang, Eddie (2021) Analisis Likuiditas, Perputaran Persediaan, Dan Leverage Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wang, Victory (2021) Analisis Perputaran Modal Kerja, Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wati, Evi Ayu Dina (2021) Analisis Karakteristik Dewan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wati, Rouli Erna (2021) Pengaruh Good Corporate Governance dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wau, Fiswanti (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Pribadi di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wijaya, Andy (2021) Analisis Kesadaran Wajib Pajak, Penyuluhan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wijaya, William (2021) Analisis Penerimaan Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Willya, Willya (2021) Analisis Perputaran Modal Kerja Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Winny, Winny (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wong, Vincent (2021) Analisis Pengetahuan Dan Pengalaman Terhadap Kualitas Kerja Konsultan Pajak Di Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Y

Yanti, Juli (2021) Analisis Rasio Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yanti, Sri (2021) Analisis Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yenni, Vivi (2021) Analisis Struktur Modal, Perputaran Modal Kerja Dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yonatha, Agustino (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Di Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliani, Kris (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntasi Bank Pengkreditan Rakyat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliani, Suci (2021) Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Akuntansi Di Kota Batam Dalam Pemilihan Karir Menjadi Auditor. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yunita, Yunita (2021) Pengaruh Arus Kas Dan Return On Asset Terhadap Harga Saham Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yusrianto, Yusrianto (2021) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Z

Zahra, Nurjanatul (2021) Analisis Return On Asset, Return On Investment, Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Zulfia, Mauli Depika (2021) Pengaruh Current Ratio dan Profitabilitas terhadap Harga Saham Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

This list was generated on Fri Mar 29 20:46:47 2024 WIB.