Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 141.

A

Adarapta, Novida (2020) Pengaruh Perencanaan Pajak, Tata Kelola Perusahaan dan Beban Pajak Tangguhan terhadap Manajemen Laba di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Agustini, Tri (2020) Pengaruh Fee Audit, Audit Tenure dan Rotasi Audit terhadap Kualitas Audit di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aini, Nurul (2020) Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Solvabilitas terhadap Return Saham pada Perusahaan Perdagangan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Alpiansyah, Wahyu (2020) Pengaruh Rasio Keuangan dan Laba Bersih terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Alvin, Alvin (2020) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Dagang yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Amelia, Amelia (2020) Pengaruh Laba Akuntansi, Kurs dan Volume Perdagangan terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andre, Andre (2020) Analisis Faktor Financial Behavior dan Financial Knowledge terhadap Financial Literacy pada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Anggraini, Irvon (2020) Pengaruh Asimetri Informasi dan Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan LQ45 Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aprilia, Elta (2020) Pengaruh Profitabilitas, Peluang Pertumbuhan dan Likuiditas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Astuti, Dwi Yuni (2020) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

C

Christrisia, Christrisia (2020) Analisis Kesehatan Bank menggunakan Metode Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning dan Capital Bank Perkreditan Rakyat. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

D

Damanik, Juni Artisani (2020) Pengaruh Penjualan, Harga Pokok Penjualan dan Biaya Operasional terhadap Laba Perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Desika, Desika (2020) Pengaruh ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Devina, Devina (2020) Analisis Tingkat Literasi Keuangan Mahasiswa yang Ada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dikara, Julya (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Bank Perkreditan Rakyat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

E

Effendi, Syahril (2020) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, dan Nilai Perusahaan terhadap Harga Saham pada Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Eny, Eny (2020) Evaluasi Pengendalian Internal dalam Pengelolaan Sistem Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada PT Central Prima Sukses. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Eprilia, Intan (2020) Pengaruh Rasio Likuiditas dan Rasio Aktivitas terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Eriani, Eriani (2020) Analisis Tingkat Penjualan, Persediaan Barang Dagang dan Modal Usaha terhadap Laba Perusahaan pada Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Etania, Siska Cassandra (2020) Pengaruh Earning Per Share dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

F

Fajrida, Suryati (2020) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Aset terhadap Struktur Modal pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fanuel, Hizkia (2020) Analisis Pelaksanaan Kewajiban Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 21 atas Gaji Karyawan pada PT Tri Cipta Gemilang. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fatimah, Ayu (2020) Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada PT Soxal Batamindo Industrial Gases. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fazirah, Nurul (2020) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Aset, Return on Asset dan Effective Tax Rate terhadap Struktur Modal Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Febrina, Lina (2020) Analisis Perputaran Piutang dan Perputaran Hutang terhadap Laba Rugi pada PT Golden Gate Nusa Persada. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Febriyani, Erni (2020) Analisis Perhitungan, Penyetoran dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 pada PT Indogaben Sukses Perkasa di Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ferdy, Ferdy (2020) Pengaruh Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Francesca, Francesca (2020) Analisis Faktor-faktor Audit Kantor Akuntan Publik terhadap Kualitas Audit yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

H

Hamidah, Siti (2020) Analisis Faktor – faktor yang Memengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hardiyanti, Christina Tri (2020) Analisis Sistem Pengendalian Intern Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada PT Aku Tahu di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Harefa, Okwarius (2020) Pengaruh Perputaran Kas,Perputaran Persediaan dan Perputaran Piutangterhadap Return on Assetpada Perusahaan Makanan dan Minumanyangterdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hartini, Hartini (2020) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Risk Profile dan Beban Operasional Pendapatan perhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hayati, Rahmi (2020) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Food and Baverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutapea, Lasminar Suriani (2020) Pengaruh Akuntabilitas, Etika dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan KEPRI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

I

Ina, Ina (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Return Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

J

Joko, Joko (2020) Pengaruh Arus Kas, Laba dan Perubahan Hutang terhadap Arus Kas Masa Depan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliana, Juliana (2020) Analisis Rasio Profitabilitas dan Likuiditas dalam Mengukur Kinerja Keuangan pada PT Central Indo Propertindo. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliana, Juliana (2020) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Tingkat Likuiditas pada PT Citra Batam Millenium. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jupita, Rosa (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Likuiditas Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

K

Kaur, Jasminder (2020) Analisis Net Profit Margin, Asset Turnover dan Current Ratio terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kharisma, Putri (2020) Pengaruh Laba Bersih dan Arus Kas Operasi terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kho, Salli (2020) Pengaruh Good Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kurniawan, Dharma (2020) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

L

Larastiana, Novia (2020) Pengaruh Inflasi dan Non Performing Loan terhadap Penyaluran Kredit pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lesly, Novalia (2020) Analisis Pendapatan Usaha dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Konstruksi di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lifia, Lifia (2020) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Perputaran Piutang terhadap Likuiditas pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Liliana, Trisca (2020) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Likuiditas terhadap Opini Audit Going Concern Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Linda, Mey (2020) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Penggunaan Financial Teknologi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

M

Mainisa, Erni (2020) Analisis Rasio Likuiditas, Profitabilitas dan Perputaran Persediaan terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Maisaroh, Maisaroh (2020) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Leverage terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Malik, Mita Qomalasari (2020) Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Kecukupan Modal dan Likuiditas terhadap Profitabilitas Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mangala, Metta Putri (2020) Pengaruh Earning Per Share dan Market Value Added terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marbun, Ervina (2020) Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mardiansyah, Juni (2020) Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Variabilitas Persediaan terhadap Metode Penilaian Persediaan Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mardianto, Feny (2020) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Kualitas Audit terhadap Manajemen Laba di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mariani, Mariani (2020) Pengaruh Perputaran Persediaan, Perputaran Piutang dan Tingkat Pertumbuhan Penjualan terhadap Likuiditas di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Maulidina, Annisa Anugrah (2020) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Likuiditas terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melinawati, Melinawati (2020) Pengaruh Kompetensi Indepedensi dan Etika Auditor terhadap Kualitas Audit di Kantor Akuntan Publik Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melissa, Puput (2020) Analisis Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Model Altman Z-Score, Springate dan Zmijewski yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mirantika, Mirantika (2020) Pengaruh Net Profit Margin dan Earning Pershare terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mustika, Ika (2020) Pengaruh Inflasi, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham Properti di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

Nahor, James Maruli Banjar (2020) Peranan Sistem Pengendalian Internal dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Persediaan di Harris Hotel Batam Center. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Naibaho, Riris (2020) Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nainggolan, Fricia Novalia (2020) Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Kebijakan Keuangan terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar Dibursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nainggolan, Ronna Lita (2020) Evaluasi Sistem Pengendalian Internal Persediaan dan Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Persediaan Suku Cadang PT Yamaha Marfen. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nengshy R, Juliana Seve (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ningsih, Yustiniani (2020) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Wook Global Technology. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Novia, Novia (2020) Pengaruh Current Ratio, Debt To Asset Ratio Dan Return on Asset terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurhidayah, Alvi (2020) Analisis Implementasi Standar Akuntansi Keuangan Etap pada UMKM Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

O

Octavina, Octavina (2020) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Profitabilitas terhadap Laba pada Perusahaan Pharmaceuticals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Oktalistya, Oktalistya (2020) Pengaruh Audit Tenure, Audit Delay dan Fee Audit terhadap Kualitas Audit pada Perusahaan Dibursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Oktavia, Indri (2020) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Audit Fee pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

P

Palma, Irena (2020) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Struktur Kepemilikan terhadap Manajemen Laba yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Panjaitan, Kristin Angelina Peronika Br (2020) Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Dividen dan Kebijakan Hutang terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Patmawati, Patmawati (2020) Pengaruh Modal Kerja, Penjualan dan Likuiditas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Permana, Eko (2020) Pengaruh Risiko Litigasi, Leverage, Financial Distress dan Growth Opportunities terhadap Konservatisme Akuntansi di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Poluan, Merlin (2020) Evaluasi Penerapan Perlakuan dan Pengungkapan Akuntansi Aktiva Tetap pada PT Bali Permai Cemerlang di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Anggraini (2020) Analisis Penentuan Harga Pokok Penjualan rumah Real Estate Palm Spring milik PT Srimas Raya International. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purba, Eva Susantri (2020) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Return on Investment Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Puspita, Wira (2020) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Total Aset terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Farmasi Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Aprilia (2020) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Internal Piutang pada PT Anugrah Bintang Trijaya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Dhevika (2020) Pengaruh Return on Asset, Leverage dan Corporate Governance terhadap Penghindaran Pajak terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

Rahmad, Muhammad (2020) Pengaruh Perputaran Persediaan, Perputaran Piutang dan Tingkat Pertumbuhan Penjualan terhadap Likuiditas pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Raysa, Redion Bima Sakti Hernata (2020) Evaluasi terhadap Kinerja Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan dan Kontribusinya terhadap Pendapatan Asli Daerah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Respika, Respika (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Return on Asset Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Riyanto, Riyanto (2020) Pengaruh Harga Saham, Dividen dan Earning Per Share terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosida, Kiki Futich (2020) Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Return Saham pada Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks LQ 45. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S

Santika, Tika Tia (2020) Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Dien Permata (2020) Analisis Penerapan Metode Activity Based Costing dalam Penentuan Harga Pokok Kamar Hotel Harris. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Indah Purnama (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Jangka Waktu Penyelesaian Audit di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Prati Dina (2020) Pengaruh Earning Per Share dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Ratna Dewi (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karir Sebagai Dosen bagi Mahasiswa Akuntansi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Selviani, Novita (2020) Pengaruh Return On Assets, Net Profit Margin dan Earning Per Share terhadap Return Saham Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Serene, Serene (2020) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Focus Digisellindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Setiani, Dini (2020) Pengaruh Likuiditas dan Rentabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Setyaningrum, Rini (2020) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Current Ratio dan Return on Asset terhadap Kebijakan Dividen di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Irayanti (2020) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Persediaan terhadap Laba pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Nuri Sylvia Marsaulina (2020) Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianipar, Revina Jayanti Br (2020) Pengaruh Debt to Equity Ratio, Perputaran Persediaan dan Asset Turnover terhadap Profitabilitas di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianipar, Romlina (2020) Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Return Saham LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silaban, Evarida (2020) Pengaruh Price Earning Ratio, Earning Pershare, Return on Asset, dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham Perusahaan Sub-Sektor Industri Textile yang Go Public terdaftar di bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simamora, Esther Valentina (2020) Pengaruh Rasio Keuangan dan Inflasi terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Elvis (2020) Pengaruh Debt to Equity Ratio dan Net Profit Margin terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanullang, S. Reni (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simatupang, Ellis Setia (2020) Pengaruh Profitabilitas, Net Profit Margin dan Dividen terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simbolon, Katarina Afriani Mahdalena (2020) Pengaruh Likuiditas, Efisiensi dan Ukuran Bank terhadap Profitabilitas pada Bank Umum di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Marsaulina (2020) Pengaruh Perputaran Piutang dan Umur Piutang terhadap Rasio Profitabilitas pada Harris Hotel Batam Center. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Pita Memory (2020) Pengaruh Perencanaan Pajak dan Beban Pajak Tangguhan terhadap Manajemen Laba Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sipahutar, Ayu Lestari (2020) Pengaruh Profitabilitas dan Nilai Perusahaan terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitanggang, Elfrida (2020) Pengaruh Return on Assets, Leverage dan Corporate Social Responsibility terhadap Tax Avoidance di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitinjak, Irwandatantoni (2020) Pengaruh Perubahan Tarif Pajak, Current Ratio dan Net Profit Margin terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur yang go Publik di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitinjak, Sri Sulastri (2020) Pengaruh Current Ratio dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham di Perusahaan Bursa Efek Indonesia. Tesis thesis, Prodi Akuntansi.

Sitinjak, Tio Resta (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Situmorang, Evida Watirina (2020) Pengaruh Pengampunan Pajak dan Sosialisasi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sofia, Sofia (2020) Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Laba dan Likuiditas terhadap Kualitas Laba pada Perusahaan Manufaktur. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sueni, Sueni (2020) Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sukaenah, Sukaenah (2020) Pengaruh Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Profitabilitas Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sumanih, Mira (2020) Pengaruh Return on Equity, Economic Value Added dan Struktur Kepemilikan terhadap Harga Saham Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Surianti, Ervina (2020) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Opini Audit Going Concern di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suriyani, Suriyani (2020) Analisis Pengukuran dan Pengakuan Pendapatan Menurut PSAK 23 di PT Batam Cipta Industri Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susana, Susana (2020) Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Tri Regional Maritim. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Susi (2020) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Return on Assets pada PT Muaramas Ekamukti. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sutarjo, Sutarjo (2020) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Pengetahuan Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sutina, Sutina (2020) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Likuiditas terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sutinah, Sutinah (2020) Pengaruh Tingkat Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pribadi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suwarni, Novianti (2020) Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Ukuran Perusahaan, Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Syahrani, Dewi (2020) Pengaruh Perputaran Kas Piutang Dan Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

T

Tampubolon, Grandvia (2020) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Bank Go Publik yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tampubolon, Sartika (2020) Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Profitabilitas pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Teresia, Jessica (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelaporan Keuangan Melalui Internet pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tuladang, Devika Oktavia (2020) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

U

Utami, Anggun Tri (2020) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Rentabilitas Ekonomi pada Perusahaan Finance di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

V

Venny, Venny (2020) Pengaruh Perputaran Kas, Piutang dan Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Verawati, Monita (2020) Pengaruh Keputusan Investasi, Kebijakan Dividen dan Kebijakan Hutang terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

W

Wangsa, Rinda (2020) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kepuasan terhadap Penggunaan E-Filing Bagi Wajib Pajak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Waruwu, Afirman (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Bank Pemerintah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulandari, Diana (2020) Analisis Harga Pokok Produksi dalam menentukan Harga Jual Wooden Box di PT Pratama Mandiri Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Y

Yanti, Yanti (2020) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Audit Delay pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yati, Yati (2020) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik pada UMKM di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yenty, Yenty (2020) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Corporate Governance terhadap Effective Tax Rate Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Z

Zebua, Septenus (2020) Pengaruh Perputaran Kas dan Profitabilitas terhadap Pertumbuhan Laba pada PT Eden Liz Infinity di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

This list was generated on Thu May 9 05:19:47 2024 WIB.