Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 86.

A

Agustina, Mila (2025) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andi, Andi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Daily’s Bakery Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anggraeni, Novi (2025) Pengaruh Pengembangan Karir, Pelatihan Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Ariany, Eka (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Skintific di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Ariyani, Dwi Putri (2025) Pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Marketing, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

C

Cahyani, Indah Amelia (2025) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan dan Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Bedak Muka Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Damanik, Lega Afriani (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dewi, Syanti Friska (2025) Pengaruh Celebrity endorser,Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian produk leafhea Skincare dibatuaji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

E

Eddi, Eddi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Inovasi Desain terhadap Loyalitas Pembelian Merek Oppo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ernita, Ernita (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Inovasi terhadap Keputusan Pembelian pada Head and Shoulders di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

F

Fakhirah, Silvi (2025) Pengaruh Promosi Media Sosial, Atribut Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Febrianti, Rosi (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Beli pada E-Commerce Zalora di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Frisia, Winnie (2025) Pengaruh Brand Image, Inovasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

G

Gea, Evlin Massi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Point Coffee Indomaret Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

H

Habiballah, Ananda (2025) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater pada Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Halawa, Ayu Desi Pittauli (2025) Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Produk, dan Customer Satisfication Terhadap Loyalitas Konsumen Provider Indosat Ooredoo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Handoko, Handoko (2025) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Avava Duta Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Haria, Tomi (2025) Pengaruh Pengawasan, Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Microcast Technology Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendra, Hendra (2025) Pengaruh E-Wom, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hutasoit, Irma Yulianti (2025) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Grand Max Pick Up pada PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

J

Jefry, Jefry (2025) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan Internet Banking dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jenifer, Jenifer (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jesson, Jesson (2025) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Johanes, Agus (2025) Pengaruh Budaya Organisasi, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Bangunan Tangguh Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Joline, Joline (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ades di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Julianti, Eji (2025) Pengaruh Citra Merek, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Juniati, Juniati (2025) Pengaruh Job Desk, Disiplin dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT BPR Dana Fanindo Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Karangora, Agnesia Ina Peni (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kevin, Kevin (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoking di kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Koto, Ella Gunawan (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

L

Lestari, Ayu Devi (2025) Pengaruh Ewom, Citra Merek dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Blibli di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lorenza, Dina (2025) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

laoli, Liberniwati (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace FJB Hp Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

M

Mainaki, Rexy (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cinepolis Batam dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Maisyarah, Maisyarah (2025) Pengaruh Karakteristik Individual, Pelatihan dan Career Development Terhadap Kinerja Karyawan PT Hotel KTM Resort. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manihuruk, Elida Wati (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Matius, Matius (2025) Pengaruh Customer Review, Customer Rating, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia (Studi Kasus di Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mendrofa, Yusterman Jaya (2025) Pengaruh Komunikasi Kerja, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Casco Sea Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mutiara, Cholin (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

N

Ng, Hana (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

O

Octaviani, Dina Mariana (2025) Pengaruh Iklan Media Sosial, Citra Merek dan Informasi Produk terhadap Keputusan Pembelian AC pada PT Jayaguna Tehnik Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Oktaviani, Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Sun Care Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

P

Pakpahan, Erni Ratika Sari Br (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Skincare The Originote Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Purba, Windriyani (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Monica (2025) Pengaruh Periklanan, Word Of Mouth dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Putri (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rafanda, Saldea (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Gelas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rahmayani, Shinta Ayu (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemari Es Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ramadhan, Daffa (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rantelinok, Tesia Pasak (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Bedak Make Over di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Renaldy, Renaldy (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Synergy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rinaldy, Donald (2025) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Riyanti, Stephanie Desca (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen PT Global Benua Bajatama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rizqa, Fadhilla (2025) Pengaruh Citra Merek, Ulasan Produk dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rosita, Tita (2025) Pengaruh Financial Knowledge, Financial Confidence dan Learning Capacity Terhadap Financial Behavior Gen Z di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Sagala, Erika Pransiska Putri (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kesadaran Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Batamindo Square Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saragi, Celine Angela (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sari, Ratna (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Glory Royal Residence di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shellen, Shellen (2025) Pengaruh Promosi, E-Wom dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shevina, Shery (2025) Pengaruh Atribut Produk, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Audrey Sukses Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siagian, Elma Suriya (2025) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Cosmetic Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Walina Yenita Br (2025) Pengaruh E-Wom, Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sianipar, Monika Fitri Sari (2025) Pengaruh Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Tiktok Shop Dibatam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sijabat, Mastri Nasrani (2025) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simanjuntak, Yuni (2025) Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jasa Laundry di Lina Laundry Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simarmata, Rona Natalia (2025) Pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Skincare Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Hemen Raflesia (2025) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinukaban, Fransisco (2025) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sipahutar, Lamtumiar (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sirait, Natalia Kristina (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime pada KKV Grand Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitanggang, Martina Tamaida (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Elformula pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitompul, Nova Julianti Br (2025) Pengaruh Media Sosial, Word Of Mouth, dan Efektivitas Iklan Terhadap Minat Beli pada Teh Gelas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stephani, Novelina (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan di PT Lixicon Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stephanie, Stephanie (2025) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Eljipi Global Servis. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susanti, Susanti (2025) Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syahyudi, Riki (2025) Pengaruh Pengalaman Belanja, Customer Review Online dan Layanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

T

Tambunan, Pebrina Paska Yanti (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tio, Frankie (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Turnover Intention dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Pan Baruna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

V

Valencia, Valencia (2025) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

W

Wati, Riana (2025) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Brand Loyalty Shopee terhadap Keputusan Pembelian di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wiryanto, Ricky (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Y

Yanti, Novri Gefri (2025) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare pada E Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yolanda, Paolina (2025) Pengaruh Digital Marketing, Citra Merek dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yulianti, Bella (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Bedak Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yulyanti, Yulyanti (2025) Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Z

Zakna, Vira Aulia (2025) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Ms Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Mon Jun 30 22:03:52 2025 WIB.