Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 174.

A

Afifatuzzahra, Sofiya (2025) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kualitas Layanan Digital dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian di Lazada pada Gen-Z Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Agustin, Selly Marcella (2025) Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Kacang Gangsar di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Agustina, Mila (2025) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ambarita, Dame Natalia (2025) Pengaruh Keamanan, E-wom dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Amelia, Sheza (2025) Pengaruh Brand Positioning, Brand Image dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention Pengguna Bus Trans Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Andi, Andi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Daily’s Bakery Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andrew, Andrew (2025) Pengaruh Digital Marketing, Inovasi dan Kualitas Fore Coffee terhadap Keputusan Pembelian di Cabang Mega Mall Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Andrianto, Iwan (2025) Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Angelica, Angelica (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Angeline, Angeline (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Personal Branding Tupperware terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Anggraeni, Novi (2025) Pengaruh Pengembangan Karir, Pelatihan Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Anggraini, Elfira (2025) Pengaruh E-Wom, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Body Serum di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Anggraini, Nur Afni (2025) Pengaruh Kredibilitas Merek, Perceived Quality, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ariany, Eka (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Skintific di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Ariyani, Dwi Putri (2025) Pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Marketing, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Asiang, Asiang (2025) Pengaruh Komunikasi, Konflik Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Galuh Buana Sukses. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

C

Cahyani, Indah Amelia (2025) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan dan Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Bedak Muka Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Calista, Aurellia (2025) Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Produk Somethinc di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Candra, Agustian (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Yeo’s Green Tea di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Cendana, Christian (2025) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Oral–B di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Chairani, Sherly (2025) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Teh Gelas di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Chang, Lim Weng (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Transcal Suntech Internasional. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Christina, Christina (2025) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Trust terhadap Customer Loyalty pada Produk Stationery di Shopee. Tesis thesis, Program Studi Magister Manajemen.

D

Damanik, Lega Afriani (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

David, David (2025) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Graha Anugerah Kediri di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

David, David (2025) Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Motivasi Kerja dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan di PT Harasoon Batindo. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Dewi, Syanti Friska (2025) Pengaruh Celebrity endorser,Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian produk leafhea Skincare dibatuaji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dinawati, Dinawati (2025) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelembab Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

E

Eddi, Eddi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Inovasi Desain terhadap Loyalitas Pembelian Merek Oppo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eng, Jacklyn Bernita Ade (2025) Pengaruh Citra Merek, Kemasan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Big Cola di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ernita, Ernita (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Inovasi terhadap Keputusan Pembelian pada Head and Shoulders di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

F

Fakhirah, Silvi (2025) Pengaruh Promosi Media Sosial, Atribut Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Farida, Emza Rizta (2025) Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan, dan Desain Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Online Tiktok di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Fauzi, M. Fadel (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Influencer Marketing dan Customer Reviews terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Kosmetik di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Febrianti, Rosi (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Beli pada E-Commerce Zalora di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fitriadi, Risan (2025) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Konsumen dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aplikasi Gofood di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Frisia, Winnie (2025) Pengaruh Brand Image, Inovasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

G

Gea, Evlin Massi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Point Coffee Indomaret Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ginting, Zilhi Ziyati Br (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee Mall di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Graicelda, Rayni (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan di PT Infineon Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Gultom, Christina (2025) Pengaruh Kepercayaan, Brand Image dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Gultom, Desi Lastri Melda (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Media Sosial Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

H

Habiballah, Ananda (2025) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater pada Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hafif, M (2025) Pengaruh Iklan, Inovasi dan Kemajuan Teknologi terhadap Minat Beli Tiket Ferry di Pelabuhan Harbour Bay Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Halawa, Ayu Desi Pittauli (2025) Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Produk, dan Customer Satisfication Terhadap Loyalitas Konsumen Provider Indosat Ooredoo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Handoko, Handoko (2025) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Avava Duta Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Haria, Tomi (2025) Pengaruh Pengawasan, Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Microcast Technology Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendra, Hendra (2025) Pengaruh E-Wom, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermanto, Hermanto (2025) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Batam Bahari Sejahtera. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Hutabarat, Siska Rianti (2025) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas dan Social Media Influencer terhadap Loyalitas Merek Produk Scarlett. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Hutagalung, Mariah Mathilda (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Brand Image, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Hutasoit, Irma Yulianti (2025) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Grand Max Pick Up pada PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

I

Indra, Meylani (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Slai Olai di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Indriyani, Indriyani (2025) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Anchor di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Iqbal, Raihan Muhammad (2025) Pengaruh Kepribadian Konsumen, Kualitas Produk, dan Tampilan Produk terhadap Keputusan Pembelian Honda PCX di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

J

Jayanto, Ricky (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Jefry, Jefry (2025) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan Internet Banking dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jenifer, Jenifer (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jesson, Jesson (2025) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jessyca, Jessyca (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Insentif dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Johanes, Agus (2025) Pengaruh Budaya Organisasi, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Bangunan Tangguh Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Joline, Joline (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ades di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Julianti, Eji (2025) Pengaruh Citra Merek, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Juniati, Juniati (2025) Pengaruh Job Desk, Disiplin dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT BPR Dana Fanindo Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Karangora, Agnesia Ina Peni (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Karlisa, Fitri (2025) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Merek HB Dosting Daviena di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Keliat, Septina Sari Br (2025) Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan Tokopedia di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Kevin, Kevin (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoking di kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Koto, Ella Gunawan (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kristina, Erin (2025) Analisis Pengaruh Social Media Content, Influencer Marketing dan Customer Reviews terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Tesis thesis, Program Studi Magister Manajemen.

L

Lestari, Ayu Devi (2025) Pengaruh Ewom, Citra Merek dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Blibli di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Ian (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Lorenza, Dina (2025) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

laoli, Liberniwati (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace FJB Hp Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

M

Mainaki, Rexy (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cinepolis Batam dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Maisyarah, Maisyarah (2025) Pengaruh Karakteristik Individual, Pelatihan dan Career Development Terhadap Kinerja Karyawan PT Hotel KTM Resort. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manihuruk, Elida Wati (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mariani, Mariani (2025) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Natural Honey di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Marwanto, Marwanto (2025) Pengaruh Komunikasi, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Citra Maritime di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Matius, Matius (2025) Pengaruh Customer Review, Customer Rating, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia (Studi Kasus di Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mendrofa, Yusterman Jaya (2025) Pengaruh Komunikasi Kerja, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Casco Sea Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mutiara, Cholin (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

N

Nainggolan, Sri Yuliana Br (2025) Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Grabfood di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ndraha, Tuti Elmina (2025) Pengaruh Brand Awareness, Daya Tarik, dan Brand Image, terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Platform Tiktok Shop. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ng, Hana (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

O

Octaviani, Dina Mariana (2025) Pengaruh Iklan Media Sosial, Citra Merek dan Informasi Produk terhadap Keputusan Pembelian AC pada PT Jayaguna Tehnik Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Oktaviani, Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Sun Care Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

P

Pakpahan, Erni Ratika Sari Br (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Skincare The Originote Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Polamolo, Rivaldo Antoni (2025) Pengaruh Product Bundling, Kualitas Produk, dan Kemudahan Akses Informasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mytelkomsel Prabayar di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Pratiwi, Dyahratna (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Elformula di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Priyono, Eky (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makarizo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Purba, Netasia Rafika (2025) Pengaruh Celebrity Endorsement, Citra Merek dan Daya Tarik terhadap Minat Beli Brand Erigo di Kalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Purba, Windriyani (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Purwanti, Yossi (2025) Pengaruh Endorsement Influencer, Online Customer Review, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Putri, Aprilia (2025) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention Karyawan PT Alam Jaya Sentosa Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Putri, Monica (2025) Pengaruh Periklanan, Word Of Mouth dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Putri (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rafanda, Saldea (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Gelas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rahman, Muhammad Arif (2025) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare pada Gen Z Women di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Rahmawati, Enjelina (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lacoco di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Rahmayani, Shinta Ayu (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemari Es Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rainbow, Rainbow (2025) Dampak Konten Marketing, Sosial Media Marketing dan Kenyamanan Online terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Aesthete.Yourlife di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ramadhan, Daffa (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rantelinok, Tesia Pasak (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Bedak Make Over di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rara, Agnes Tallo (2025) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli E-Commerce Tiktok Studi Kasus Jiniso. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Renaldy, Renaldy (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Synergy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rif’at, Elvan Maulana (2025) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Kreativitas Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Aerostreet di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Rinaldy, Donald (2025) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Riyanti, Stephanie Desca (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen PT Global Benua Bajatama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rizqa, Fadhilla (2025) Pengaruh Citra Merek, Ulasan Produk dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rosita, Tita (2025) Pengaruh Financial Knowledge, Financial Confidence dan Learning Capacity Terhadap Financial Behavior Gen Z di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rulyandoko, Lutfan Givari (2025) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

S

S, Ami Noviani. (2025) Pengaruh Pengalaman Kerja, Motivasi dan Pengembangan Karir terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Sumitomo Wiring System Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sagala, Erika Pransiska Putri (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kesadaran Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Batamindo Square Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sahestan, Arsyila Dayu (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Peningkatan Karir terhadap Kinerja Karyawan Alfamart di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Santi, Santi (2025) Pengaruh Saluran Distribusi, Keamanan Produk dan Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Di PT Shuang Hor Indonesia. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Saragi, Celine Angela (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saragih, Mery (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Hydro Coco di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sari, Artika Mulia (2025) Pengaruh Viral Marketing, Brand Ambassador, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sari, Lola Devita (2025) Pengaruh Penggunaan E-Money, Literasi Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sari, Ratna (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Glory Royal Residence di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shellen, Shellen (2025) Pengaruh Promosi, E-Wom dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shevina, Shery (2025) Pengaruh Atribut Produk, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Audrey Sukses Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siagian, Elma Suriya (2025) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Cosmetic Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Walina Yenita Br (2025) Pengaruh E-Wom, Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siallagan, Dwi Natalia Angela (2025) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada E Commerce Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sianipar, Monika Fitri Sari (2025) Pengaruh Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Tiktok Shop Dibatam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sigalingging, Kesya Agrariani (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sihombing, Trisi Elisa (2025) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sijabat, Mastri Nasrani (2025) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simamora, Anita Romauli (2025) Pengaruh Sosial Media Marketing, Online Customer Review dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Jiniso.Id pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Simanjuntak, Yuni (2025) Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jasa Laundry di Lina Laundry Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simarmata, Rona Natalia (2025) Pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Skincare Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simbolon, Olivia Novitasari (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Citra di Shopee. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sinaga, Hemen Raflesia (2025) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Ledyana Nitami (2025) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wedrink di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sinaga, Sri Novianti (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sinaga, Sulistio Prayoga (2025) Pengaruh Boikot, Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sinaga, Zunalvadisa (2025) Pengaruh Idol K-Pop NCT Dream Sebagai Celebrity Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Lokal Lemonilo. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sinukaban, Fransisco (2025) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sipahutar, Lamtumiar (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sirait, Bayu Febryanti (2025) Pengaruh Ulasan Online, Kepercayaan Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Ulang MS Glow di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sirait, Natalia Kristina (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime pada KKV Grand Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitanggang, Martina Tamaida (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Elformula pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitompul, Nova Julianti Br (2025) Pengaruh Media Sosial, Word Of Mouth, dan Efektivitas Iklan Terhadap Minat Beli pada Teh Gelas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Situmeang, Arie Supriadi (2025) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Pond’s Men di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Stephani, Novelina (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan di PT Lixicon Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stephanie, Stephanie (2025) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Eljipi Global Servis. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susanti, Susanti (2025) Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syahyudi, Riki (2025) Pengaruh Pengalaman Belanja, Customer Review Online dan Layanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syam, Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

T

Tafonao, Rosaman (2025) Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Alfaria Trijaya Batam dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Program Studi Magister Manajemen.

Tambunan, Pebrina Paska Yanti (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tan, Kenzy (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ciptadent di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Tasha, Cindy Novia (2025) Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention di PT Colamass Sukses Mandiri. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Tio, Frankie (2025) Pengaruh Disiplin Kerja, Turnover Intention dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Pan Baruna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tiurmaida, Yohana Abigail (2025) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Tunggal, Kiki Chandrika Komala (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

V

Valencia, Valencia (2025) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Vivi, Vivi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Merchant di Tiktok. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

W

Waruwu, Hernita Sari (2025) Pengaruh Brand Trust, Celebrity Endorse dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Wati, Riana (2025) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Brand Loyalty Shopee terhadap Keputusan Pembelian di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wilson, William (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Winata, Hendly (2025) Pengaruh Kepercayaan, Keragaman Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT Kinta Sukses Cemerlang. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Wiryanto, Ricky (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Y

Yanti, Novri Gefri (2025) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare pada E Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yolanda, Paolina (2025) Pengaruh Digital Marketing, Citra Merek dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yolanda, Tika (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Yulianti, Bella (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Bedak Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yulyanti, Yulyanti (2025) Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Z

Zakina, Nurul (2025) Pengaruh E-Wom, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Glad2glow di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Zakna, Vira Aulia (2025) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Ms Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zebua, Bobi Berkat Iman (2025) Pengaruh Kepuasan Kerja, Kreativitas Kerja dan Motivasi Intrinsik terhadap Kinerja Kerja Karyawan di Alfamart Area Batam Center. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Zebua, Dorkas Surya Ningsih (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

This list was generated on Wed Nov 12 23:47:03 2025 WIB.