Pengaruh Advertising, Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada LJ Hooker Grand Batam

Kasno, Kasno (2021) Pengaruh Advertising, Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada LJ Hooker Grand Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini pertumbuhan bisnis properti sedang berkembang pesat. Hal tersebut akan berdampak pada munculnya persaingan yang pesat antar perusahaan di bidang properti. Perusahaan berusaha untuk menciptakan layanan yang paling sesuai untuk pelanggannya yang dapat berbisnis di era persaingan global ini, ini juga menjadi tantangan besar bagi setiap perusahaan untuk lebih maju. Tetapi setiap perusahaan juga harus bisa berkompetisi dengan menetapkan diri terhadap perubahan dan perkembangan yang ada baik dari luar ataupun dalam perusahaan agar sebuah perusahaan bisa tetap mempertahankan persaingan tersebut Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada LJ Hooker Grand Batam. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah peneliti kuantitatif dengan populasi 200 pelanggan, jumlah sampel yang diambil sebanyak 115 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan LJ Hooker Grand Batam. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas dan uji pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2 ), sedangkan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F menggunakan program software SPSS versi 25.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Advertising, Brand Image, Sales Promotion, Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 05 Jun 2021 03:22
Last Modified: 05 Jun 2021 03:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/894

Actions (login required)

View Item View Item