Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gree Electric Appliances Indonesia

Wicky, Wicky (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gree Electric Appliances Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Published Version

Download (906kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan modal untuk pengembangan bisnis berkembang pesat dan ini menciptakan persaingan yang sangat ketat bagi pengusaha. Hal ini menyebabkan munculnya banyak jenis bisnis baru yang mungkin terlibat dalam PT Gree Electric Appliances Indonesia. PT Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan elektronik yang didirikan pada 2019 di Batam. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa PT Gree Electric Appliances Indonesia mempengaruhi kualitas layanan dan promosi pelanggan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif penelitian kuantitatif dengan menggunakan 140 populasi. Populasi dikurangi menjadi 104 populasi dengan rumus kata. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan SPSS (Solusi Statistik untuk Produk dan Layanan), versi 25, sebuah program yang digunakan oleh penulis untuk memproses data yang diterima dari responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa antara kualitas dan promosi suatu layanan, sebagian dan pada saat yang sama, ada pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Gree Electric Appliances Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:47
Last Modified: 01 Apr 2021 09:41
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/80

Actions (login required)

View Item View Item