Pengaruh Fasilitas Pelayanan Online Dan Kualitas Produksi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Forum Jual Beli Tiban Kota Batam)

Wulandari, Suci Rahayu (2021) Pengaruh Fasilitas Pelayanan Online Dan Kualitas Produksi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Forum Jual Beli Tiban Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (913kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Studi Kasus Forum Jual Beli Tiban Kota Batam dengan menggunakan teknik simple random sampling. Uji kualitas data penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), pengujian hipotesis menggunakan penelitian (uji t) dan (uji f) dengan menggunakan SPSS 25 program perangkat lunak. Determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel fasilitas pelayanan dan kualitas produk sebesar 60,4% terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa fasilitas pelayanan (X1) berpengaruh sebesar 34,1% terhadap kepuasan konsumen (Y) dan kualitas produk (X2) berpengaruh sebesar 36,0% terhadap kepuasan konsumen (Y). Dari hasil pengujian dan pengujian didapatkan bahwa fasilitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan fasilitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Service Facilities, Product Quality, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 28 May 2021 02:36
Last Modified: 28 May 2021 02:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item View Item