Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wedrink di Kota Batam

Sinaga, Ledyana Nitami (2025) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wedrink di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (472kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (319kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (330kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (400kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (220kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (202kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Produk Wedrink merupakan produk yang menawarkan berbagai jenis minuman mulai dari es krim hingga kopi. Produk ini merupakan salah satu minuman yang cocok dikonsumsi pada siang hingga sore hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness, Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini berbentuk deskriptif kuantitatif yang dilakukan di Batam dengan metode kuisioner online melalui Google form. Data diolah menggunakan SPSS ver 26 dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji t dan ANOVA. Hasil uji reliabilitas menunjukkan nilai Crombac’h Alpha variabel brand awareness (X1), sebesar 0,612, persepsi konsumen (X2) 0,686, kualitas produk (X3) 0,687 dan Keputusan pembelian (Y) sebesar 0,674. Uji regresi linier diperoleh persamaan Y = 7,755 + 0,388X1 + 0,354 X2 + 0,123X3 + 0,598. Hasil uji t menunjukkan bahwa brand awareness, persepsi konsumen dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan hasil uji ANOVA sebesar 0,000 sehingga dapat disimpulkan bahwa brand awareness, persepsi konsumen dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Persepsi Konsumen, Kualitas Produk: Brand Awareness, Consumer Perception, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2025 02:29
Last Modified: 31 Oct 2025 02:29
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6866

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year