Anggraini, Nur Afni (2025) Pengaruh Kredibilitas Merek, Perceived Quality, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
|
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (7MB) |
|
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (664kB) |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek, perceived quality, dan digital marketing terhadap minat beli produk The Originote di Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau calon pengguna produk The Originote, namun jumlah pastinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, serta teknik Purposive Sampling. Data dianalisis dengan model regresi linier berganda, disertai uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa perceived quality memiliki pengaruh paling dominan sebesar 79,8% terhadap minat beli. Digital marketing juga berpengaruh signifikan sebesar 32,0%, sedangkan kredibilitas merek tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan secara parsial. Namun secara simultan, ketiga variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil uji F dan koefisien determinasi (R²) sebesar 78,2% menunjukkan bahwa kredibilitas merek, perceived quality, dan digital marketing secara bersama-sama mampu menjelaskan variasi minat beli konsumen terhadap produk The Originote di Kota Batam.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kredibilitas Merek, Perceived quality, Digital marketing, Minat Beli: Brand Credibility, Perceived quality, Digital marketing, Purchase Intention. |
| Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
| Depositing User: | Susila Novmbrita |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 02:33 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 02:33 |
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6821 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
