Pengaruh Citra Merek, Kemasan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Big Cola di Kota Batam

Eng, Jacklyn Bernita Ade (2025) Pengaruh Citra Merek, Kemasan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Big Cola di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (560kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel citra merek, kemasan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Big Cola di Kota Batam. Teknik penentuan sample menggunakan teknik snowball sampling karena jumlah sampel tidak diketahui maka jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data diolah menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Analisis metode yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh, uji hipotesis. Dari hasil penelitian, menunjukkan bahwa citra merek, kemasan dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan produk Big Cola di Kota Batam. Hasil dari analisis koefisien determinasi menyatakan bahwa citra merek, kemasan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Big Cola sebesar 74,8%. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Inovasi, Iklan, Keputusan Pembelian : Brand Image, Innovation, Advertising, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:13
Last Modified: 30 Oct 2025 02:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6816

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year