Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Kota Batam

Damanik, Lega Afriani (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (380kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (196kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (284kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (60kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (191kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari brand ambassador, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Skincare Skintific di Kota Batam. Studi ini menerapkan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang merupakan masyarakat yang telah membeli dan menggunakan produk Skincare Skintific di Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Pendekatan yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 26. Berdasarkan analisis dan data yang telah diperoleh, penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Skintific di Kota Batam. Selain itu, promosi yang dilakukan secara positif dan signifikan berdampak pada keputusan pembelian produk Skincare Skintific di Kota Batam. Variabel brand image memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Skintific di Kota Batam. Secara bersamaan, brand ambassador, promosi dan brand image secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Skincare Skintific di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Promosi, Brand Image dan Keputusan Pembelian: Brand Ambassador, Promotion, Brand Image and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 04 Jun 2025 10:04
Last Modified: 04 Jun 2025 10:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6637

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year