Ramadhan, Daffa (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (210kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk dan menganalisis pengaruh keamanan, kepercayaan, dan eservicequality terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini adalah aplikasi Grab. Objek dari penelitian ini adalah. pelanggan Grab di kota Batam. Pemungutan sampel menggunakan accidental sampling dengan rentang waktu. selama 2 minggu , sehingga dalam kurun waktu tersebut diperoleh 104 responde n sebagai unit analisis. Pendekatan kuantitatif digunakan melalui penggunaan regresi berganda dengan menggunakan SPSS Statistik versi 26. Hasil analisis deskriptif memberikan bukti bahwa privasi dan keamanan adalah indikator e-servicequality yang paling penting, kesesuaian saran yang paling penting untuk peningkatan kualitas keamanan sehingga menimbulkan rasa kepercayaan merupakan indikator dominan dari keamanan dan evaluasi alte rnatif untuk loyalitas pelanggan. Hasil pengujian memberikan bukti bahwa semakin tinggi tingkat keamanan aplikasi Grab yang dilakukan dan se . makin tinggi pula juga rasa percaya dari pelanggan yang akan berbanding lurus terhadap loyalitas pelanggan untuk terus menggunakan aplikasi tersebut, dan terbukti juga peningkatan e- servicequality juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang ikut tinggi. Variabel keamanan, kepercayaan dan e-servicequality masing masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan, Komunikasi: Security, Trust, E-Service Quality, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 20 May 2025 02:48 |
Last Modified: | 20 May 2025 02:48 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year