Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Skynet Indonesia di Batam

Ayuni, Vika (2024) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Skynet Indonesia di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menyelidiki pengaruh nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan di PT Skynet Indonesia di Batam. Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan layanan internet sangat penting dalam kehidupan modern, mempengaruhi berbagai sektor termasuk rumah tangga, perusahaan, dan lingkungan pendidikan. PT Skynet Indonesia sebagai penyedia jasa internet (ISP) bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanannya untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan positivis, berfokus pada analisis asosiatif untuk mengeksplorasi hubungan sebab akibat antara variabel. Data dikumpulkan dari 1125 pelanggan setia menggunakan purposive sampling dan dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Temuan mengungkapkan bahwa nilai pelanggan, kepuasan, dan kepercayaan merek secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan, baik secara individu maupun kolektif. Insight ini dapat membantu PT Skynet Indonesia meningkatkan strategi retensi pelanggan dan menawarkan layanan yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan : Customer Value, Customer Satisfaction, Brand Trust, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 03:07
Last Modified: 21 Oct 2024 03:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6414

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year