Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Camille Beauty pada Aplikasi Tiktok Shop

fatmawati, Ade lia (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Camille Beauty pada Aplikasi Tiktok Shop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (422kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (619kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pasar kosmetik Indonesia kini berkembang sangat pesat, khususnya di bidang perawatan kulit, sehingga persaingan di pasar ini semakin ketat. terus berkembang. Camille Beauty adalah perusahaan manufaktur kecantikan yang didirikan pada tahun 2018 dan memiliki peringkat tinggi. mempromosikan barang di Tiktok sebagai alat pemasaran media sosial untuk membujuk pelanggan agar membeli produk Camille Beauty. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, pengujian data menggunkan SPSS 25 yang mana dalam penelitian ini terdiri atas uji validitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan hipotesis. Dimana pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Social Media Marketing Tiktok dan hubungan dengan celebrity endorser dan Kualitas Produk Kecantikan Camille. Celebrity endorser adalah orang-orang yang dikenal masyarakat karena prestasi dan keahliannya, biasanya perusahaan menggunakan media untuk memasarkan produknya dengan bantuan selebritis. Untuk mengetahui keputusan pembelian produk Camille Beauty, dan mengetahui pengaruh media sosial Tiktok dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Camille Beauty. Jenis penelitian ini adalah metode kuantitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Minat Beli: advertising attractiveness, product quality, celebrity endorser, purchase interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 17 Oct 2024 12:39
Last Modified: 17 Oct 2024 12:39
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6398

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year