Hendi, Hendi (2021) Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Alva Niaga Banindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (446kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (567kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Sejalan dengan perkembangan bisnis saat ini, banyak peluang dan tantangan bidang usaha bagi sebuah perusahan. Sebuah perusahaan harus dapat berkompetisi dengan perusahaan lainya agar perusahaan tersebut bisa bertahan dan perusahaan juga harus mengetahui apa yang konsumen inginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT Alva Niaga Banindo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji validitas dan reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi parsial, uji t dan uji F. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 115 orang. Maka kuisioner yang disebarkan oleh peneliti kepada responden sebanyak 115 responden. Teknik sampling yang digunakan untuk menentukan sampel adalah sampling jenuh, yang artinya semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung= 14,936 > ttabel = 1,98081 dan signifikansi 0,000 < α = 0,05. Variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung= -1,821 < ttabel = 1,98081 signifikansi 0,071 > α = 0,05. Variabel promosi dan citra merek secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung = 112.408 > Ftabel = 3,08 dan signifikansi 0,000 < α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Promotion, Brand Image, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 08:07 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 11:19 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/615 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year