Analisis Strategi Komunikasi Brand Identity Hotel AP Premier dalam Meningkatkan Brand Awareness kepada Khalayak Kota Batam

Leong, Stevander Glenn Jeremiah (2024) Analisis Strategi Komunikasi Brand Identity Hotel AP Premier dalam Meningkatkan Brand Awareness kepada Khalayak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (13MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (876kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada transformasi Travelodge menjadi AP Premier Hotel, sebuah merek hotel kota baru, yang menekankan pentingnya strategi komunikasi yang disusun dengan baik untuk pengembangan merek. Dengan menggunakan berbagai teknik pengumpulan data, termasuk wawancara, tinjauan dokumentasi, dan observasi, penelitian ini menyoroti peran penting dari strategi komunikasi dalam membentuk brand identity AP Premier Hotel Batam. Temuan penelitian menggaris bawahi bahwa pola komunikasi yang efektif sangat penting untuk membangun brand awareness dan citra positif bagi AP Premier. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi komunikasi yang digunakan selaras dengan prinsip�prinsip pemasaran dan branding yang terinspirasi dari teori Jean-Noël Kapferer. Penekanan pada service excellence dalam kegiatan komunikasi menghasilkan tiga pola yang berbeda: linear, interaksional, dan transaksional. Melalui pola-pola tersebut, penelitian ini menunjukkan adanya penanaman brand awareness dan brand image yang baik untuk merek AP Premier

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, Brand identity, Aktivitas komunikasi, Brand awareness: Communication strategy, Brand identity, Communication activities, Brand awareness
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 Apr 2024 07:37
Last Modified: 25 Apr 2024 07:37
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5988

Actions (login required)

View Item View Item