Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Situs E-Commerce Bukalapak di Batam

Pane, Dearma H (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Situs E-Commerce Bukalapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (886kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (561kB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini sangatlah berpengaruh terhadap kinerja untuk kebutuhan manusia, karena teknologi mampu memberikan layanan yang menguntungkan bagi manusia perkembangan teknologi informasi semakin banyak dilakukan untuk membantu dalam pembuatan bisnis. Bisnis online sangat dibutuhkan dalam sebuah aktivitas pembeli dalam keseharian, hal ini mengakibatkan pembeli ataupun konsumen memilih salah satu toko online sebagai tempat berbelanja yang dapat memberikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen terhadap minat beli di situs e-commerce metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner, sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan transaksi pada toko Bukalapak data yang telah terkumpul dalam penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic product and service solution) versi 25. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dari hasil uji t, diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli di situs e�commerce Bukalapak, kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli di situs e-commerce Bukalapak, kepercayaan konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli di situs e-commerce Bukalapak. Kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli di situs e-commerce Bukalapak Di Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli, Product Quality, Service Quality, Consumer Trust, Purchase Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 27 Apr 2021 08:31
Last Modified: 27 Apr 2021 08:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/586

Actions (login required)

View Item View Item