Pengaruh Promosi dan Keamanan Berbelanja terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Blibli.Com di Kota Batam

Widodo, Slamet (2023) Pengaruh Promosi dan Keamanan Berbelanja terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Blibli.Com di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kemananan berbelanja terhadap minat beli konsumen pada situs online Blibli.com di kota Batam. Dalam penelitian ini menggunkan analisis deskriptif kuantitatif dan analisis regresi berganda kuantitatif. Sampel data yang diteliti berjumlah 101 sampel diperoleh dari pengumpulan data dengan menggunakan link kuesioner yang dibagikan ke responden melalui media sosial dan langsung. Teknik accidental sampling merupakan teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini yang dimana semua orang yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel apabila memenuhi karakteristik yang dibutuhkan oleh peneliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwanya variabel promosi dan keamanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keamanan Berbelanja, Minat Beli: Promotion, Shopping Safety, Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:30
Last Modified: 01 Nov 2023 02:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5718

Actions (login required)

View Item View Item