Pengaruh Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kecantikan Wardah di Kota Batam

Ginting, Sinta Ulina (2023) Pengaruh Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kecantikan Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana iklan, beauty vlogger dan labelisasi halal mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Berdasarkan hasil penelitian korelasi atau hubungan antara variabel Iklan, Beauty Vlogger dan labelisasi halal menunjukkan hubungan yang kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh terhadap miat beli produk Wardah, (2) Beauty vlogger berpengaruh terhadap miat beli produk Wardah, (3) Labelisasi halal berpengaruh terhadap miat beli produk Wardah, (4) Iklan, Beauty Vlogger dan labelisasi Halal berpengaruh terhadap minat beli produk Wardah secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: iklan, beauty vlogger, labelisasi halal, minat beli: advertising, beauty vlogger, halal labeling, buying interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:26
Last Modified: 01 Nov 2023 02:26
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5717

Actions (login required)

View Item View Item