Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Lazada di Kota Batam

Sitepu, Rinaldo (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Lazada online Store di Batam data dikumpulkan melalui kuesioner dengan total responden 204. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian keputusan. Uji t kualitas produk (X1) diperoleh 11,778 > t tabel 1,972 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga hipotesis pertama dapat diterima. Uji t pada citra merek (X2) diperoleh 14,670 > t tabel 1,972 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Artinya brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka hipotesis kedua dapat diterima. Berdasarkan penelitian, terdapat keterkaitan antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian toko online Lazada. Hal ini mengandung arti bahwa terdapat peranan penting kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk, Keputusan pembelian: Brand image, Product quality, Purchase decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:16
Last Modified: 01 Nov 2023 02:16
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5712

Actions (login required)

View Item View Item