Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat di Kota Batam

Afna, Nur (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menemukan hasil apakah ada pengaruh antara citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pocari sweat di Kota Batam. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan populasi sebanyak 385 responden yang berasal dari masyrakat kota batam yang pernah mengkonsumsi produk pocari sweat. Dengan menggunakan Teknik sampling purposive sampling dengan kualifikasi yang ditentukan dalam menetapkan sampel. Pengujian yang akan dilakukan pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji kausalitas, uji asumsi klasik, analisa regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan software olah data yaitu SPSS versi 25. Inti dan hasil dari penelitian ini terlihat bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh baik secara parsial ataupun signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pocari sweat di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian: Marketing, Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:50
Last Modified: 01 Nov 2023 01:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5701

Actions (login required)

View Item View Item