Mardianti, Mardianti (2023) Pengaruh Kinerja Layanan, Kepercayaan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Ganda Nusantara Persada di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (393kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (949kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja layanan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Ganda Nusantara Persada di Batam. Populasi yang dapat dipergunakan dengan mencakup 142 pelanggan PT Ganda Nusantara Persada di Batam dengan teknik penentuan sampel berdasarkan sampling jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada pelanggan PT Ganda Nusantara Persada di Batam. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, yang kemudian di uji melalui uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Temuan yang dilakukan pada analisis regresi linier berganda memperlihatkan bahwa kinerja layanan dapat memberikan pengaruh dengan sebesar 11,0% kepada loyalitas pelanggan. Kepercayaan dapat memberikan pengaruh dengan sebesar 25,2% kepada loyalitas pelanggan. Kepuasan dapat memberikan pengaruh dengan sebesar 12,4% kepada loyalitas pelanggan. Hasil pengujian yang dilakukan melalui analisis koefisien determinasi (R2 ) dapat menjelaskan bahwa kinerja layanan, kepercayaan serta kepuasan dapat menjelaskan kinerja karyawan sebesar 55,6%. Untuk hasil penelitian melalui uji hipotesis menunjukkan bahwa kinerja layanan, kepercayaan, dan kepuasan berpengaruh secara positif serta signifikan dengan cara parsial ataupun simultan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Ganda Nusantara Persada di Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan, Kinerja layanan, Loyalitas Pelanggan: Customer Loyalty, Satisfaction, Service performance, Trust |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 09:02 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 06:55 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5689 |
Actions (login required)
View Item |