Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review dan Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee

Romanisyah, Deya (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review dan Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (12MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk memastikan bagaimana keputusan pembelian pengguna shopee dipengaruhi oleh kualitas produk, online customer review dan gratis ongkir kirim. Penelitian kuantitatif digunakan, dengan 100 responden. Teknik sampling non-probabilitas dikombinasikan dengan teknik sampling purposive. Kuesioner yang telah menjalani uji validitas dan reliabilitas digunakan untuk mengumpulkan data untuk penelitian ini. Menggunakan uji t dan uji F untuk analisis pengaruh. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti kualitas produk, online customer review, promo gratis ongkir semuanya secara signifikan memengaruhi pilihan pembelian pada saat yang bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Produk; Online Customer Review; Promo Gratis Ongkir; Keputusan Pembelian : Product Quality; Online Customer Reviews; Free Shipping Promotions; Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:15
Last Modified: 31 Oct 2023 08:15
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5667

Actions (login required)

View Item View Item