Pengaruh Citra Merek, Digital Marketing, dan Daya Tarik Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Kota Batam

Wati, Desi Ria (2023) Pengaruh Citra Merek, Digital Marketing, dan Daya Tarik Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (638kB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, digital marketing, dan daya tarik promosi terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini semua orang yang menggunakan aplikasi Gojek di wilayah Batam Kota dengan jumlah sampel sebanyak 204 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus menggunakan Teknik Jacob Cohen. Pengolahan data menggunakan software aplikasi SPSS versi 26. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menujukkan citra merek, digital marketing, dan daya tarik promosi baik secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Digital Marketing, Daya Tarik Promosi, Kepuasan Pelanggan: Brand Image, Digital Marketing, Promotional Attractiveness, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:14
Last Modified: 31 Oct 2023 08:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5666

Actions (login required)

View Item View Item