Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citrabangun Deltareksa

Putri, Cloudya Novenika (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citrabangun Deltareksa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (891kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini pulau batam masih meningkat dan terus mengalami kenaikan, pelaku usaha pada akhirnya makin gencar berusaha untuk berinovasi yang dapat meningkatkan daya saing perusahaan di dalam bisnisnya. Perusahaan menemukan hubungan antara kualitas produk dan promosi, di mana konsumen melihat kualitas produk dan promosi yang mempengaruhi dalam keputusan pembelian konsumen, dan perusahaan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen. Maka developer perlu mengadakan suatu studi banding terhadap perumahan yang disediakan oleh developer lain untuk mengetahui bagaimana sebenarnya hunian yang dibutuhkan_dan_diinginkan oleh_konsumen. Sekarang ini rumah tidak hanya sekedar menjadi sebuah hunian yang digunakan oleh konsumen sebagai tempat aktivitas untuk tinggal maupun menjalankan bidang_usaha, namun juga menjadi bentuk lain dari investasi dimana promosi yang terus ditingkatkan seiring dengan berkembangnya perekonomian. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perumahan yang tersedia untuk konsumen yang sebanyak 220 orang, sedangkan sampel yang digunakan adalah 142 orang konsumen menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa uji t kualitas produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Citrabangun Deltareksa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Product Quality, Promotions, Purchasing Decision
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 380-389 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 16 Jan 2021 03:49
Last Modified: 01 Apr 2021 09:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/56

Actions (login required)

View Item View Item