Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative, Sanksi Pajak dan E-Filling terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi

Syahfitri, Lucy Adha (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative, Sanksi Pajak dan E-Filling terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (12MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KPP Pratama batam dipengaruhi oleh pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative, Sanksi Perpajakan dan Kesadaran Wajib Pajak E-Filling. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama batam sebanyak 400.034 orang. Metode analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan proporsional random sampling yang dihitung dengan menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh besar sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Account Representative, Sanksi Pajak dan E-Filling berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Account Representative, Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak: Account Representative, Tax, taxpayer compliance
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 657.48 Akuntansi Analitik, Akuntansi Keuangan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:47
Last Modified: 31 Oct 2023 02:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5575

Actions (login required)

View Item View Item