Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mitra Ideal Sukses di Kota Batam

Sigalingging, Laini (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mitra Ideal Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (684kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy

Abstract

Untuk memenangkan persaingan, perusahaan harus menerapkan strategi dalam mempromosikan produknya, terutama dalam hal brand image. Dalam menjalankan aktivitasnya, perusahaan berupaya untuk menjual produk berkualitas yang memiliki karakter unik agar lebih mengenali dan mengesankan pelanggan, sehingga diharapkan dapat mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Identifikasi dan batasan masalah yang penulis lakukan, maka dapat dibuat rumusan, sehingga menghasilkan tujuan penelitian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen Mitra Ideal Sukses di Kota Batam. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mitra Ideal Sukses di Kota Batam. Untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mitra Ideal Sukses di Kota Batam. Populasi dalam penelitian adalah karyawan mitra ideal sukses di Kota Batam.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling artinya simple random sampling dimana populasi secara keseluruhan sebagai sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan desain penelitian kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, Analisis berganda, koefisien determinasi (R2), uji f dan uji t. Data penelitian di olah menggunakan SPSS 21 . Hasil penelitiannya citra merek secara persial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Mitra Ideal Sukses di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Brand, Service, Quality, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 24 Apr 2021 04:38
Last Modified: 24 Apr 2021 04:38
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item