Purnamasari, Penny (2019) Pengaruh Bauran Promosi dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Pembelian Furniture Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui penagruh bauran promosi terhadap pembelian impulsif, pengaruh diskon harga terhadap bauran promosi terhadap pembelian impulsif, pengaruh bauran promosi dan diskon harga pada pembelian impulsif. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Variabel penelitian adalah bauran promosi dan diskon harga sebagai variabel independen, sedangkan pembelian impulsif sebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling sebanyak 104 pelanggan PT. Barelang Glassindo Kota Batam seabagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran promosi secara parsial dan signifikan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan diskon harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada PT.Barelang Glassindo Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Diskon Harga, Pembelian Impulsif: Promotion mix, Price Discount, Impulse Buying |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 28 Oct 2023 05:00 |
Last Modified: | 28 Oct 2023 05:00 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5350 |
Actions (login required)
View Item |