Nuroniah, Maya Siti (2019) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (948kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (602kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Dengan jumlah populasi sebanyak 235 responden, dihitung dengan menggunakan rumus Slovin menghasilkan 149 sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan data diolah dengan menggunakan SPSS25. Uji yang digunakan pada penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 9.743 > ttabel 1.976 nilai signifikansi 0,000 < 0,05, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil nilai thitung 2.763 > ttabel 1.976 nilai signifikansi 0,006 < 0,05, persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 97.852 > Ftabel 3.06 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Price Perception, Product quality, Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 28 Oct 2023 04:36 |
Last Modified: | 28 Oct 2023 04:36 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5336 |
Actions (login required)
View Item |