Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Auto Mandiri di Kota Batam

Hariyono, Hariyono (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Auto Mandiri di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (799kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (720kB) | Request a copy

Abstract

Bengkel Auto Mandiri adalah perusahaan perbengkelan mobil di kota batam yang berdiri pada tahun 2006. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Auto Mandiri di kota Batam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling jenuh yaitu mengambil semua jumlah populasi yang ada pada penelitian ini yaitu 142. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda antara lain: uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji (R2), uji T, uji F. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa; Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dapat dilihat dari thitung > ttabel dan nilai sig < nilai alpha 0,05. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dapat dilihat dari thitung < ttabel dan nilai sig > nilai alpha 0,05. Kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dapat dilihat dari thitung > ttabel dan nilai sig < nilai alpha 0,05. Harga, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dapat dilihat dari fhitung > ftabel dan nilai sig < nilai alpha 0,05. Hasil analisis koefisien determinasi memperoleh nilai 36,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan : Price; Service Quality, Trust, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 11:15
Last Modified: 27 Oct 2023 11:15
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5296

Actions (login required)

View Item View Item