Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Crystal Computer Di Kota Batam

Jackson, Jackson (2018) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Crystal Computer Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada PT Crystal Computer di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan dalam metode kuantitatif dan populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah pengunjung pada Nagoya Hill Shopping Mall yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya dengan jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 385 responden yang diambil melalui teknik nonprobability sampling yang ditemukan berdasarkan rumus Cochran. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Uji-uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi, uji T dan uji statistik F. Proses perhitungan menggunakan software SPSS versi 21.0. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT Crystal Computer. Nilai R square adalah sebesar 50,4%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel lokasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh sebesar 50,4% terhadap minat beli (Y) sedangkan sisanya sebesar 49,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli: Location, Service Quality, Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 06:24
Last Modified: 27 Oct 2023 06:24
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5205

Actions (login required)

View Item View Item