Putri, Rifki Audina (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Honda Beat pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (645kB) | Request a copy |
Abstract
Pengembangan bisnis terus berkembang pesat setiap hari, ini menghasilkan tingkat persaingan yang tinggi antara perusahaan dan membuat setiap perusahaan berusaha untuk memajukan upaya mereka untuk bisa mendapatkan tempat di pasar dan mendapatkan keuntungan dan mampu menghadapi pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Honda Beat pada masyarakat Kota Batam. Penelitian yang digunakan dalam metode ini adalah metode analisis linier berganda. Desain penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Tes terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien terminasi, uji-t dan uji-f. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Batam dengan sampel 114 orang. pengujian melalui analisis regresi berganda menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk adalah 42,4% terhadap loyalitas konsumen dan citra merek memiliki pengaruh 31,8% terhadap loyalitas konsumen. Analisis koefisien determinasi dapat menjadi R2 sebesar 43,3% sedangkan sisanya 56,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulannya adalah bahwa secara parsial kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen honda beat kepada masyarakat kota batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen: Product Quality, Brand Image, Consumer Loyality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 05:58 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 05:58 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5196 |
Actions (login required)
View Item |