Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya

Tarigan, Oktasari Boru (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (13MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan berpemngaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT konveki indonesia raya. jenis penelitian yang digunakan deskriptif kuantitatif, dengan jumlah popilasi tidak diketahui dengan opasti dan bisa dihitung dengan menggunakan rumus unknown population. pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen PT Konveksi indonesia raya. teknik pengum[pulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan SPSS 25. uji yang digunakan pada penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. hasil menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung > t tabel 3.154 >1.660 dan nilai signifikan 0.000 < 0.05, kualiotas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung > t tabel 4.528>1.660 dan nilai signifikan 0.000 <0.05, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan melihat nilai F hitung >F tabel 33.583>3.09 dan nilai signifikan 0.000<0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen: promotion, service quality and customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 05:53
Last Modified: 27 Oct 2023 05:53
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5192

Actions (login required)

View Item View Item