Pengaruh Produk, Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Robusta Bhinneka Cipta Selaras

Respiani, Ririn (2020) Pengaruh Produk, Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Robusta Bhinneka Cipta Selaras. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy

Abstract

Kota Batam termasuk salah satu kota industri di Indonesia yang ekonominya berkembang dan merupakan suatu rangkaian kegiatan yang terbentuk bukan secara kebetulan, melainkan melalui suatu proses tertentu yang diwarnai oleh adanya berbagai perubahan kendali di semua objek salah satunya adalah industri kopi. Perusahaan dituntut untuk membuat konsumen merasa puas dengan memberikan penawaran dan pelayanan yang lebih baik, mengingat perusahaan harus mampu untuk mempertahankan posisi pasarnya ditengah persaingan yang semakin ketat dan memiliki keunggulan bersaing yang tidak dimiliki oleh bisnis sejenis. Para pemasar bersaing tajam dalam mengelola bisnis produk kopi, mengakibatkan konsumen dihadapkan pada beberapa jenis olahan kopi dengan berbagai variasi, merek, kemasan, promosi, distribusi serta kualitasnya. Oleh karena itu, dilakukannya penelitian tentang minat beli konsumen yang dipengaruhi atas produk, promosi dan saluran distribusi. Desain penelitian ini menggunakan desain penelitian yang disusun pada rangka dengan menghasilkan gambaran yang sistematis mengenai informasi ilmiah yang bersumber dari subyek atau obyek penelitian. Penelitian deskriptif ini akan memfokuskan ke penjelasan sistematis mengenai fakta yang telah didapat saat penelitian dilaksanakan. Setelah data tersebut diolah melalui metode analisis data, laporan skripsi ini telah menunjukkan tiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen artinya tingkat minat beli yang telah dipengaruhi dengan produk, promosi dan saluran distribusi tersebut tinggi sebesar 46,9%, selain itu sisanya dipengaruhi dengan variabel yang lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Saluran Distribusi dan Minat Beli Konsumen, Product, Promotion, Distribution Channel and Customer Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 01 Apr 2021 09:17
Last Modified: 01 Apr 2021 09:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item