James, James (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT International Hardware Indo di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (362kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis menandai persaingan yang semakin ketat, terutama dalam mengelola unit bisnis perusahaan. Hal ini tercermin dari munculnya perusahaan yang menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing dalam pemasaran. E-commerce dapat dikatakan sangat banyak di kotak Batam, yang membuat persaingan di lapangan lebih ketat, sehingga setiap perusahaan bersaing dengan meningkatkan dan mempertahankan kualitas layanan yang baik, menawarkan harga yang terjangkau sehingga konsumen puas. Inovatif Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis dampak kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di PT International hardware Indo. Sampel yang dikumpulkan adalah pelanggan PT International Hardware Indo yang digunakan sebagai sampel, dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Ukuran sampel adalah 130 responden. Metode pengolahan data menggunakan berbagai metode regresi linier SPSS (Statistik Produk dan Solusi Layanan) versi 25. Seperti yang dapat dilihat dari hasil penelitian ini, variabel kualitas layanan memiliki dampak negatif terhadap kepuasan pelanggan, harga berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Price, Customer Satisfactio |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 05:16 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 05:16 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5079 |
Actions (login required)
View Item |