Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT BPR Kintamas Mitra Dana di Kota Batam

Jumiati, Jumiati (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT BPR Kintamas Mitra Dana di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (834kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilakukan pada PT BPR Kintamas Mitra Dana di Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 145 orang. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan tergolong dalam teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 5% sehingga sampel dalam penelitian ini sebanyak 102 orang yang kemudian dijadikan responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS (Statistical Product and Services Solution) versi 21. Penelitian ini menghasilkan persamaan regresi linier berganda dan mempunyai Nilai R Square (R2 ) dalam penelitian ini sebesar 40,7%. Berdasarkan hasil penelitian uji t secara parsial diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Berdasarkan hasil penelitian uji F diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT BPR Kintamas Mitra Dana di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah: Product Quality, Service Quality, and Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 Oct 2023 05:08
Last Modified: 26 Oct 2023 05:08
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5075

Actions (login required)

View Item View Item