Varianto, Kim (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pembelian Bawang pada PT Frozen King Mulia di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (639kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini,persaingan dalam dunia bisnis untuk memperoleh Kepuasan Konsumen semakin ketat, dan merupakan suatu hal yang unik karena kepuasan konsumen bersifat dinamis. Tingkat kepuasan seseorang terhadap suatu barang atau jasa dari waktu ke waktu selalu berubah-ubah. Kebutuhan dan keinginan serta harapan tidak lagi sama dengan hari-hari sebelumnya, begitu pula tingkat kepuasan konsumen selalu berubah-ubah, tergantung dari kondisi internal dan eksternal yang melekat pada konsumen itu sendiri. Faktor-faktor yang dapat mendorong kepuasan konsumen di antaranya yaitu kualitas produk, harga,kualitas pelayanan, faktor emosional,biaya,dan kemudahan. Hal ini akan menciptakan kepuasan bagi konsumen setelah mengkonsumsi barang atau jasa suatu perusahaan. Banyaknya perusahaan yang bergerak dalam bisnis bawang, tentunya menimbulkan konsekuensi pada tajamnya persaingan dalam mendapatkan pelanggan yang ada. Hal tersebut mengakibatkan persaingan yang lebih ketat terutama kota kecil di Batam, terdapat beberapa perusahaan bawang terutama PT Frozen King Mulia, perusahaan tersebut berdiri sejak Tahun 2009. Perusahaan tersebut memiliki banyak apresiasi terutama kepuasan konsumen yang melakukan pembelian bawang di PT Frozen King Mulia tersebut. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa pengaruhnya harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pembelian bawang pada PT Frozen king mulia.. Hasil Uji yang dilakukan menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen pembelian bawang pada PT frozen king mulia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga,Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen: Price, Quality product, and Consumer Satisfaction. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 14 Oct 2023 09:34 |
Last Modified: | 14 Oct 2023 09:34 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4815 |
Actions (login required)
View Item |