Anggraini, Rizki Amalia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Sinarmas Kantor Kas Raflessia Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (14MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gambaran variabel kualitas pelayanan, servicescape serta kepuasan nasabah dan mengetahui serta menganalisis secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Sinarmas kantor kas Raflessia cabang Batam. Populasi yang diteliti dalam penelitian adalah nasabah PT Bank Sinarmas kantor kas Raflessia cabang Batam sebanyak 3000 nasabah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 125 nasabah dengan teknik teknik probability sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menunjukkan bahwa indikator yang digunakan valid untuk mengukur variabel yang ada. Dari hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan yaitu kualitas pelayanan dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Sinarmas kantor kas Raflessia cabang Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, servicescape, kepuasan nasabah.: Service quality, servicescape, customer satisfaction |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 06:52 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 06:52 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4635 |
Actions (login required)
View Item |