Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Kantor Camat Sei Beduk)

Marlina, Misa (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Kantor Camat Sei Beduk). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy

Abstract

Secara garis besar perusahaan atau instansi berdiri dengan tujuan agar tercapainya cita-cita perusahaan atau instansi tersebut. Untuk mencapai itu, salah satu faktor penting adalah pemasaran yang baik. Pemasaran dapat dilakukan dengan cara tradisional yang mana cara yang bisa dilakukan ialah melakukan promosi dari mulut ke mulut. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Camat Sei Beduk. Analisis pada penelitian ini memakai variabel independen yakni kualitas pelayanan, kinerja pegawai serta variabel dependen yakni kepuasan masyarakat. Yang dijadikan Sampel pada penelitian ini ialah masayarakat kelurahan duriankang, memakai metode probability sampling secara randam sampling. Data dikumpulkan dengan cara mendistribusikan kuesioner kepada masyarakat yang berjumlah 100 kuesioner. Melihat Hasil uji yang sudah dilakukan membuktikan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat atas sig 0,293 > 0,05, kinerja pegawai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat atas sig 0,000 < 0,05 serta secara simultan kualitas pelayanan dan kinerja pegawai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat atas sig 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan, Community Satisfaction, Employee Performance, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 29 Mar 2021 08:40
Last Modified: 03 Apr 2021 02:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item View Item