Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Asia Paramita Indah Batam

Apriana, Weny (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Asia Paramita Indah Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan dunia bisnis membuat persaingan semakin ketat, sehingga para pembisnis bersaing untuk lebih unggul dalam menguasi pasar dan memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya. Kemajuan dunia bisnis dapat dirasakan dengan banyaknya perusahaan yang telah menggandeng teknologi sebagai sarana untuk promosi, memberikan layanan informasi up to date, dan teknologi juga sudah menjadi gaya hidup (life style) masyarakat. Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, diharapkan agar dapat diarahkan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1) harga (X2), dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian Di PT Asia Paramita Indah Batam (Y). Dalam penelitian ini, proses pengambilan sampling dilakukan dengan menggunakan non probability sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang sama untuk dipilih menjadi sampel, untuk itu pengambilan sampel ini penulis menggunakan metode sampling jenuh. Berdasarkan teknik pengambilan sampel di atas dengan menggunakan teknik sampling jenuh dari jumlah populasi sebanyak 135 orang, maka yang diambil sebagai sampel adalah sebanyak 135 orang. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) harga (X2), dan promosi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Di PT Asia Paramita Indah Batam. Variabel kualitas pelayanan (X1) harga (X2), dan promosi (X3) berpengaruh secara parsial berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Di PT Asia Paramita Indah Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan pembelian: Quality of Service, Price, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 11 Oct 2023 03:20
Last Modified: 11 Oct 2023 03:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4316

Actions (login required)

View Item View Item