Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Loyalitas Anggota pada Koperasi Credit Union Jembatan Kasih di Batam

Ama, Agustina (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Loyalitas Anggota pada Koperasi Credit Union Jembatan Kasih di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (16MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan asset dan memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Kajian dari penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap loyalitas anggota pada koperasi credit union Jembatan Kasih di batam. Objek penelitian ini adalah Anggota koperasi credit Union Jembatan Kasih di batam. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap Loyalitas Anggota pada Koperasi Credit Union Jembatan Kasih di Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengunakan metode deskriptif dan mengunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel adalah dengan probability sampling, dengan simple random sampling. Jumlah sampel yang di ambil 100 orang. Metode pengumpulan data dengan membagi kuisioner kepada respondent untuk diisi. Hasil penelitian secara simultan diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan, kinerja pegawai terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Credit Union Jembatan Kasih. berdasarkan hasil uji t variabel kualitas pelayanan, dan kinerja pegawai seluruhnya memiliki nilai masing-masing sehingga H0 ditolak dan H1 di terima. H1 Pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota pada koperasi credit union H2 Pengaruh signifikan antara kinerja pegawai terhadap loyalitas anggota pada koperasi credit union. H3 Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai Dan Loyalitas Anggota: Service Quality, Employee Performance and Member Loyalty
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.7 Kredit
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 11 Oct 2023 02:06
Last Modified: 11 Oct 2023 02:06
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4288

Actions (login required)

View Item View Item